Film Joker/Dok. Warner Bros
Entertainment

Bioskop di Eropa Larang Penonton Membawa Senjata Mainan Saat Menonton Film Joker

Newswire
Minggu, 6 Oktober 2019 - 19:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah bioskop di Spanyol dan Italia melarang penggunaan topeng dan senjata mainan pada pemutaran film terbaru Joaquin Phoenix, "Joker".

Dilansir dari The Hollywood Reporter pada Minggu, jaringan bioskop Cinesa di Spanyol mengeluarkan pengumuman larangan membawa kedua barang tersebut melalui situs resminya.

Pengumuman serupa juga dibuat melalui laman Facebook perusahaan saudara Cinesa di Italia, UCI, tanpa menyebut nama filmnya.

"Untuk alasan keamanan, diharap agar penonton tidak membawa topeng, senjata mainan atau simulator senjata lainnya, atau pun penutup wajah ke bioskop, dan jika membawa, barang dapat disimpan melalui kru di bioskop selama pemutaran film," kata pernyataan itu.

"Langkah ini bertujuan untuk menjamin keselamatan semua pengunjung di bioskop kami," lanjutnya.

Masih belum jelas apakah bioskop-bioskop lain dalam jaringan sinema Odeon di Jerman, Inggris, Irlandia, Skandinavia, dan negara-negara Baltik, akan mengambil langkah serupa.

Sebelumnya, langkah-langkah pencegahan adanya tindak kekerasan terkait pemutaran film "Joker" juga telah meluas di sejumlah bioskop di Amerika Serikat. Bahkan, beberapa di antaranya melarang pemutaran Todd Philips itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro