Matthew Vaughn
Entertainment

Matthew Vaughn Ingin Sutradarai Film Fantastic Four

Syaiful Millah
Senin, 7 Oktober 2019 - 19:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sutradara dan produser Matthew Vaughn mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk mengarahkan film Fantastic Four yang kini berada di bawah naungan Marvel Cinematic Universe.

Vaughn bukan nama asing dalam industri perfilman yang terkait dengan adaptasi buku komik. Dia merupakan sutradara film Kick-Ass (2010) dan X-Men: First Class (2011). Dia bahkan menjadi produser dari film Fantastic Four (2015).

Tak ayal, banyak orang bertanya-tanya apakah dia memiliki keinginan untuk kembali ke Marvel atau membuat lompatan ke DC terkait dengan film adaptasi komik yang kini menjadi idola di dunia perfilman seluruh dunia.

“Ya, saya selalu menyukai gagasan untuk Fantastic Four seperti yang awalnya ditulis. Maksudnya, itu adalah salah satu komik favorit saya,” kata Vaughn seperti dikutip Cinemablend, Senin (7/10/2019).

Sebagaimana diketahui, akuisisi Disney atas Fox menjadikan beberapa kekayaan intelektual dari perusahaan tersebut beralih, termasuk Fantastic Four yang kini menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Namun demikian, pada titik ini Marvel Studios belum mengumumkan secara resmi rencana pengembangan untuk Fantastic Four. Hanya saja, President Marvel Studio Kevin Feige telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menyusun rencana jalan untuk itu.

Nama lain yang sempat menyatakan ketertarikannya untuk menggarap film dari Fantastic Four anyar bersama Marvel adalah Peyton Reed.

Reed juga bukan nama baru untuk film adaptasi komik. Dia bahkan telah bekerja untuk MCU dalam waralaba Ant-Man sebagai sutradara, yakni film Ant-Man (2015) dan Ant-Man and the Wasp (2018).

Adapun, film mendatang yang tengah dikerjakan oleh Vaughn adalah The King’s Man yang dijadwalkan tayang pada 14 Februari 2020. Sementara, belum ada kabar terbaru dari proyek yang saat ini dikerjakan oleh Reed.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro