Kolaborasi David Foster dan Dirut Bank Jateng di Batik Music Festival 2019

Direktur Utama (Dirut) Bank Jateng Supriyatno yang juga seorang pemain saxophone berkolaborasi dengan musisi kelas dunia David Foster dan Nick Zavior (penyanyi muda berbakat dari Singapura) dalam ajang Batik Music Festival 2019 di komplek Candi Prambanan, Sabtu (6/10/2019).
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 08 Oktober 2019  |  12:05 WIB
Kolaborasi David Foster dan Dirut Bank Jateng di Batik Music Festival 2019
David Foster dan Dirut Bank Jateng Supriyatno berkolaborasi dalam Batik Music Festival di Candi Prambanan. - Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Direktur Utama (Dirut) Bank Jateng Supriyatno yang juga seorang pemain saxophone berkolaborasi dengan musisi kelas dunia David Foster dan Nick Zavior (penyanyi muda berbakat dari Singapura) dalam ajang Batik Music Festival 2019 di komplek Candi Prambanan, Sabtu (6/10/2019).

Dirut Bank Jateng yang sering disapa Nano Tirta tersebut membawakan satu lagu berjudul 'I Swear'. Riuh tepuk tangan pun mengiringi penampilannya.

Seperti biasa, Nano bermain dengan apik, bahkan David Foster memberikan apresiasi untuk permainannya. Di acara itu, deretan musisi nasional pun tampil memukau. Seperti Yovie Widianto, Kahitna, BCL, Raisa, Marcell, Rio Febrian, 5 Romeo dan Arsy Widianto.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, dalam siaran persnya mengatakan ajang Batik Music Festival 2019 mewajibkan ribuan penonton mengenakan baju batik, termasuk pihak panitia dan seluruh artisnya.

Dalam kesempatan itu, konsep panggung dibagi menjadi dua area, yaitu panggung Festival Show yang menampilkan artis-artis nasional, sementara untuk artis internasional di panggung Special Show.

"Semua pihak diwajibkan mengenakan batik karena ini memang momen besar untuk merayakan batik," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
batik, bank jateng, musisi, david foster

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top