David Foster dan Dirut Bank Jateng Supriyatno berkolaborasi dalam Batik Music Festival di Candi Prambanan./Istimewa
Entertainment

Kolaborasi David Foster dan Dirut Bank Jateng di Batik Music Festival 2019

Alif Nazzala Rizqi
Selasa, 8 Oktober 2019 - 12:05
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - Direktur Utama (Dirut) Bank Jateng Supriyatno yang juga seorang pemain saxophone berkolaborasi dengan musisi kelas dunia David Foster dan Nick Zavior (penyanyi muda berbakat dari Singapura) dalam ajang Batik Music Festival 2019 di komplek Candi Prambanan, Sabtu (6/10/2019).

Dirut Bank Jateng yang sering disapa Nano Tirta tersebut membawakan satu lagu berjudul 'I Swear'. Riuh tepuk tangan pun mengiringi penampilannya.

Seperti biasa, Nano bermain dengan apik, bahkan David Foster memberikan apresiasi untuk permainannya. Di acara itu, deretan musisi nasional pun tampil memukau. Seperti Yovie Widianto, Kahitna, BCL, Raisa, Marcell, Rio Febrian, 5 Romeo dan Arsy Widianto.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, dalam siaran persnya mengatakan ajang Batik Music Festival 2019 mewajibkan ribuan penonton mengenakan baju batik, termasuk pihak panitia dan seluruh artisnya.

Dalam kesempatan itu, konsep panggung dibagi menjadi dua area, yaitu panggung Festival Show yang menampilkan artis-artis nasional, sementara untuk artis internasional di panggung Special Show.

"Semua pihak diwajibkan mengenakan batik karena ini memang momen besar untuk merayakan batik," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro