Penyanyi Shawn Mendes tampil pada konsernya yang bertajuk Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia di Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Jawa Barat, Selasa (8/10/2019). /Antara
Entertainment

Foto Konser Shawn Mendes Diguyur Hujan di Sentul

Newswire
Rabu, 9 Oktober 2019 - 10:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Shawn Mendes sukses menggelar konser perdananya di Sentul International Circuit Centre, Bogor pada Selasa, (8/10/2019) malam.

Sepanjang malam itu, hujan memang tidak henti turun di Sentul. Seakan sudah mempersiapkan segalanya, penggemar Shawn tidak peduli dengan cuaca, mereka tetap berdatangan meski basah.

Maka saat lagu "Lost In Japan" membuka konser, penonton dengan bersemangat menyambutnya. "There's Nothing Holdin' Me Back" dan "Nervous" pun dibawakan sesudahnya.

"Terima kasih sudah mau datang ke sini, terima kasih banyak," sapa Shawn.

Shawn sepertinya sangat tahu lagu mana saja yang dapat memancing gairah penggemarnya untuk terus bernyanyi bersama. Seperti Shawn, penggemar juga tidak henti berteriak dan bernyanyi sepanjang pertunjukan.

Foto Konser Shawn Mendes Diguyur Hujan di Sentul

Konser "Shawn Mendes The Tour 2019 Asia" dibagi menjadi dua panggung yakni utama dan panggung kecil yang berada tepat di depannya. Panggung kecil dihiasi dengan bunga mawar raksasa dan sebuah piano klasik.

Shawn memainkan beberapa lagu seperti "I Wanna Dance With Somebody", "Because I Had You", "Patience", "Life of The Party" dan "A Little Too Much" di panggung kecil.

"Aku punya teman TK yang selalu bercerita tentang Indonesia, sampai suatu saat dia bilang harus kembali ke Indonesia hingga saat ini. Saat itu aku sedih sekali," kata Shawn sebelum kembali bernyanyi.

"Waktu tahu akan ke sini, aku bilang padanya. Dia bilang akan datang ke sini dengan keluarganya, tapi aku belum bertemu," lanjut dia.

Foto Konser Shawn Mendes Diguyur Hujan di Sentul

Shawn juga sempat bernyanyi di antara para penggemar tanpa takut dikerumuni. Penampilan pasangan duet Camila Cabello itu sangat enerjik dan total, belum lagi urusan tata panggung, tata lampu dan tata musik yang begitu apik.

Sebelum masuk ke area konser semua penonton diberi gelang LED yang otomatis menyala seiring dengan musik. Ini menjadikan konser Shawn terlihat begitu hidup karena sepanjang konser ada lampu kecil yang terlihat menyala di sana-sini dengan warna yang berbeda namun harmonis.

 Soal tata musiknya, tak perlu diragukan lagi. Suara terdengar jelas meski Shawn melakukan perpindahan panggung. Saat dia mengajak penonton berbincang, suaranya terdengar hingga ke bangku penonton teratas.

Foto Konser Shawn Mendes Diguyur Hujan di Sentul

 Sayangnya, konser berjalan dengan flat dan tidak ada gimmick yang ditawarkan olehnya kecuali saat Shawn membawakan "Fix You" milik Coldplay yang membuat penonton merinding.

Selama kurang lebih dua jam, Shawn tampil dengan memainkan seluruh lagu hit-nya seperti "Stitches", "Senorita", "Bad Reputation", "Never Be Alone", "Treat You Better", "Where Were You in the Morning", "Fallin' All In You", "Youth", "Mercy" serta "In My Blood" yang menjadi pamungkasnya.

Selama dua jam ini pula penggemarnya tidak berhenti bernyanyi, seolah mereka pemilik lagu tersebut.
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro