Entertainment

Film Kurindu Natal Keluarga (KNK) Mulai Proses Pengambilan Gambar

Akbar Evandio
Kamis, 10 Oktober 2019 - 10:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Kurindu Natal Keluarga (KNK): Sinterklas dari Jakarta tengah menjalani proses syuting film sejak Senin (16/9/2019) dan direncanakan akan berlangsung hingga rabu (9/10/2019).

Film dari PIM Pictures besutan Produser Agustinus Sitorus dan Sutradara Jay Sukmo  ini merupakan debut bagi Dirly Dave Sompie di layar lebar. Selain Dirly, film KNK: Sinterklas dari Jakarta akan menampilkan para artis kenamaan tanah air seperti Aurélie Moeremans, Anneth Delliecia Nasution Idol Junior 2018 dan Deven Christiandi Putra Idol Junior 2018, Shinta Naomi eks JKT48, Yurike Prastika, Temon, Melki Bajaj, Bayu Skak, Unang Bagito, Rizky Hanggono, Ronny Dozer dan masih banyak lagi.

Agustinus Sitorus, Produser Film Kurindu Natal Keluarga (KNK): Sinterklas dari Jakarta menuturkan, setelah sukses dengan Film Pariban Ia ingin kembali mencoba menghadirkan film komedi yang bisa menghangatkan hati penonton.

“Pariban sukses membagikan cerita tentang adat Batak tanpa harus menggurui dalam sebuah kemasan film komedi. Saya ingin menceritakan pentingnya nilai - nilai keluarga dalam sebuah film komedi, agar pesan yang ingin saya sampaikan bisa dimengerti dengan sangat mudah, bahkan lewat canda tawa,” ungkapnya lewat keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa, (8/9/2019).

Agustinus mengungkapkan bahwa lewat Film KNK: Sinterklas dari Jakarta, ia ingin mengangkat cerita tentang seorang anak yang rindu akan kehangatan keluarga. Cerita yang mungkin dialami oleh semua anak saat ini ketika orang tua mereka lebih sibuk mencari nafkah dan sulit meluangkan waktu bagi keluarga.

“Kami mencoba mengemas pesan itu dalam sebuah film komedi yang kami siapkan untuk masyarakat dari berbagai latar belakang agama dan keyakinan. Film ini akan banyak bercerita tentang petualangan tokoh utama dalam memenangkan hati Ayahnya yang sangat Ia rindukan,” tutur Agustinus.

Film KNK: Sinterklas dari Jakarta bercerita tentang Daniel (Dirly Dave), seorang ayah yang sayang keluarganya namun memutuskan untuk pindah ke Jakarta, meninggalkan istri dan anakanya agar bisa mensejahterakan keluarganya. Namun Daniel terjebak dalam kebiasaan berjudi,berhutang dan menipu agar dapat hidup di Jakarta, disamping bekerja sebagai badut Santa Clauss (Sinterklas) di sebuah mall. Saat Natal, Ia diganggu oleh penagih hutang siang dan malam, terlebih Ia memiliki hutang besar kepada mafia terkejam di Jakarta. Saat Ia terjepit, datanglah anak laki-lakinya Abel (Deven Christiandi Putra) dari Jogjakarta yang meminta dirinya untuk pulang dan merayakan Natal di rumah bersama Istrinya Olie (Aurelie Moeremans).

Meski awalnya enggan menemui istrinya yang sudah bertahun-tahun Ia tinggalkan, Daniel akhirnya nekat mengantar anaknya pulang ke Jogjakarta dengan menggunakan mobil curian dari para mafia, dua hari sebelum Natal tiba.

Tanpa mereka sadari, para mafia selalu tahu kemana mereka pergi dan kejar-kejaran terus berlangsung dalam perjalanan Jakarta ke Jogjakarta. Segala permasalahan yang Daniel dan Abel hadapi sepanjang perjalanan membuat hubungan mereka semakin dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro