Billy Porter - Variety
Entertainment

Film Cinderella dari Sony BIdik Aktor Pemenang Emmy Awards Billy Porter

Syaiful Millah
Jumat, 11 Oktober 2019 - 16:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Billy Porter dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung dalam adaptasi film Cinderella dari Sony Pictures.

Dilansir dari Variety, Jumat (11/10/2019) kesepakatan itu diajukan kepada Porter untuk salah satu peran utama dalam film tersebut,  yakni karakter ibu peri dari Cinderilla.

Proyek film Cinderella dari Sony pertama kali diumumkan pada April lalu. Film ini akan disutradarai oleh Kay Cannon yang juga bertindak sebagai penulis naskah.

Sementara itu, nama pemain yang sudah dipastikan bergabung adalah penyanyi Camila Cabello yang akan memerankan tokoh utama sebagai Cinderella. Diketahui, dia juga akan terlibat dalam rancangan musik untuk proyek tersebut.

Cinderella milik Sony dikabarkan akan menjadi versi anyar dari adaptasi yang sudah banyak dilakukan oleh rumah produksi lain. Sony bakalan membawa film ini berorientasi musik atau yang dikenal dengan istilah film musikal.

Cinderella merupakan film animasi yang pertama kali diproduksi oleh Walt Disney pada 1950. Film ini telah mendapatkan dua versi remake. Pertama pada 1997 dengan pemeran utama Whitney Housten dan yang kedua pada 2015 dengan pemeran utama Lily James.

Adapun, Porter baru saja memenangkan Emmy Awards pertamanya untuk kategori Best Actor – Television Series Drama dalam judul serial Pose, yang diproduseri oleh Ryan Murphy.

Atas penghargaannya tersebut, Porter masih akan bermain untuk musim ketika serial tersebut. Selain itu, di tahun mendatang juga dia akan berperan dalam film komedi Like a Boss dari Paramount Pictures.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro