Salah satu adegan dalam film Onward/
Entertainment

Tom Holland dan Chris Pratt Menjadi Saudara di Film Onward

Akbar Evandio
Sabtu, 12 Oktober 2019 - 07:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Trailer terbaru untuk film Pixar berikutnya Onward telah rilis Kamis, (10/10/2019).

Onward, menyatukan aktor pemeran Spider-man Tom Holland dan pemeran Star-Lord Chris Pratt sebagai dua bersaudara di dunia fantasi urban. Film Pixar menghadirkan pengisi suara lainnya seperti Julia Louis-Dreyfus dan Octavia Spencer.

Film Onward merupakan kisah dua saudara Ian (Tom Holland) dan Barley (Chris Pratt) ketika mereka memulai sebuah pencarian luar biasa untuk menemukan apakah masih ada sihir tertinggal ketika mereka berusaha menghidupkan kembali ayah mereka.

Adegan dimulai dengan membuka dunia fantasi pinggiran kota yang dihuni oleh peri, troll, putri duyung, centaur dan makhluk ajaib lainnya. Ibu mereka (Louis-Dreyfus) memberikan kedua putranya hadiah dari almarhum ayah mereka, yang diperintahkan kepadanya untuk diberikan kepada mereka ketika mereka berdua berusia lebih dari 16 tahun.

"Itu adalah tongkat sihir," kata Barley tentang hadiah itu.

"Ayah penyihir?!" balas Ian

Sementara sang ibu bersikeras bahwa suaminya bukan penyihir, melainkan seorang akuntan. Barley (Chris Pratt) menemukan mantra yang akan menghidupkan kembali ayahnya.

Ketika kedua saudara menggunakan staf penyihir untuk membawa ayah mereka kembali dari kematian, segalanya menjadi serba salah dan hanya bagian bawah tubuhnya yang muncul.

Trailer diakhiri ketika mobil van milik Ian dan Barley kehabisan bensin. Barley menyarankan agar Ian melakukan mantra pertumbuhan, untuk memperbesar ukuran kaleng dan menambahkan gas ke dalamnya dengan tongkat sihir.

Ketika Ian menyerah, dia mengarahkan tongkat sihir tersebut ke arah Barley, yang membuat saudaranya tersebut justru menyusut.

"Berhasil! Kaleng itu menjadi sangat besar! Vannya besar! Dan kamu... oh tidak," ucap Barley panik
Film yang disutradarai Dan Scanlon ini akan berada di bioskop pada 6 Maret 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro