Zoe Kravitz - Hollywood Reporter
Entertainment

Aktris Zoe Kravitz Bakal Perankan Catwoman di Film The Batman

Syaiful Millah
Selasa, 15 Oktober 2019 - 08:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Zoe Kravitz dipastikan terlibat dalam film anyar produksi Warner Bros, yakni The Batman sebagai karakter ikonik Catwoman.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Selasa (15/10/2019) keputusan tersebut diambil pada akhir pekan kemarin, setelah melalui proses pengujian (casting) yang ketat melibatkan beberapa aktris lain seperti Ana de Armas, Ella Balinska, Eiza Gonzalez.

Para akhirnya, Zoe Kravitz yang bakal memerankan salah satu karakter utama dalam film tersebut dan menjadi lawan main dari aktor Robert Pattinson yang telah diumumkan bakal menjadi Batman.

Adapun, nama lain yang telah diumumkan oleh Warner Bros terlibat dalam film ini adalah aktor Jeffrey Wright sebagai Jim Gordon, yang merupakan komisaris polisi sekaligus sekutu Batman dalam menumpas kejahatan di Gohtam City.

Adapun, Catwoman merupakan alter ego dari karakter bernama Selina Kyle yang merupakan musuh klasik sekaligus perempuan yang dicintai oleh Batman.

Beberapa nama aktris lain yang pernah memainkan peran sebagai karakter Catwoman adalah Julie Newmar, Lee Meriwether, dan Eartha Kitt dalam serial televisi Batman pada 1960-an. Selanjutnya, Michelle Pfeiffer memerankan karakterini dalam film layar lebar Batman;s Return (1992).

Berikutnya adalah aktris Halle Berry yang menjadi film pertama solo dari karakter ini berjudul Catwoman (2004) dan terakhir diperankan oleh Anne Hathaway dalam film The Dark Knight Rises (2012).

Sementara itu, aktris Zoe Kravitz sendiri bukan nama baru bagi Warner Bros. Kravitz pernah beberapa kali terlibat dalam film-film rumah produksi tersebut, misalnya dalam film waralaba Fantastic Beast. Bahkan, dia pernah mengisi suara untuk karakter Catwoman dalam film The Batman Lego Movie (2017).

Adapun, film The Batman akan disutradarai oleh Matt Reeves yang sekaligus akan menulis naskah skenario. Film ini rencananya akan memulai produksi pada tahun depan dan dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro