Fashion

Perusahaan Kosmetik Y.O.U Ekspansi ke Pasar Digital

Tika Anggreni Purba
Rabu, 16 Oktober 2019 - 17:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Industri kecantikan di Indonesia yang makin berkembang pesat mendorong Y.O.U untuk memperluas pasar digital. Hal ini dinilai penting agar setiap konsumen dapat memperoleh produk kecantikan dengan mudah. Demi menjawab kebutuhan para konsumen, Y.O.U secara resmi mengumumkan kehadiran toko resminya di Lazada, Rabu (16/10/2019)

Pasar kosmetik dan skin care Indonesia yang makin berkembang, diprediksi akan menduduki peringkat ke-5 terbesar di Asia Tenggara. Apalagi dengan didukung data dari laporan Euromonitor tentang Beauty and Personal Care di Indonesia, diperkirakan nilai pasar pada kategori tersebut akan meningkat hingga 41% pada 2022.

Terlebih dengan banyaknya cara mudah untuk mengetahui kualitas produk review video di Youtube atau tulisan di blog, serta banyaknya promo-promo menarik yang ditawarkan secara online, mendorong makin banyak konsumen membeli produk mekap secara online juga.

“Jumlah pembeli aktif tahunan di Lazada mencapai 42 juta orang dengan pertumbuhan penjualan 80%, meyakinkan kami bahwa kehadiran Official Store Y.O.U di Lazada dapat memberikan kemudahan berbelanja bagi konsumen,” ujar Dickson Leo, Brand Director Y.O.U Indonesia dalam keterangan pers yang diterima Bisnis (16/10/2019).

Sebagai merek kecantikan baru di Indonesia, Y.O.U terus berusaha memperluas pasar di Tanah Air. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Y.O.U memberikan promo spesial di Official Store Lazada / Lazmall untuk berbagai produk Y.O.U mulai dari harga Rp20.000 pada 16 – 20 Oktober 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro