Ari Lasso/Antara
Entertainment

Promotor Ungkap Alasan Pembatalan Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso

Rayful Mudassir
Rabu, 16 Oktober 2019 - 19:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso yang rencananya digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta malam ini resmi di batalkan. Pembatalan ini diakui berasal dari pihak Optimus One selaku promotor.

CEO Optimus One & Concerts.id Rachmat Subakti menjelaskan bahwa promotor dengan berat hati mengumumkan pembatan konser Perjalanan Panjang Ari Lasso. Padahal rencananya akan digelar malam ini.

"Karena alasan teknis dari pihak Optimus One selaku Promotor, dengan pemberitahuan ini juga kami memohon maaf untuk semua pihak yang terkait pada konser ini,\" katanya melalui pernyataan resmi, Rabu (16/10/2019).

Ari Lasso mengumumkan pembatalan pertunjukkan karena promotor yang kurang profesional. Melalui akun Instagram, penyanyi kelahiran Madiun 46 tahun lalu itu meminta maaf kepada penggemar yang sudah membeli tiket untuk konser itu.

"Maaf... Konser malam ini tidak bisa tergelar. Semoga ada pelajaran untuk kita semua, bahwa masih ada pihak yang tidak profesional dalam menjalankan kewajibannya. Kenapa di saat akhir saya umumkan, karena saya dan teman-teman lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini," demikian pernyataan dalam akun Instagram Ari Lasso.

Menurutnya promotor tidak melakukan kewajibannya menjelang konser berlangsung, termasuk kepada para bintang tamu seperti BCL, Melly Goeslaw, Andra and the Backbone, dan produksi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro