Robbie Williams/Reuters
Entertainment

Robbie Williams Rilis Album Natal Bulan Depan, Libatkan Bryan Adams, Rod Stewart dan Jamie Cullum

Aprianus Doni Tolok
Sabtu, 19 Oktober 2019 - 00:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Robbie Williams mengumumkan akan merilis album Natal pertamanya.

Album bertajuk The Christmas Present yang terdiri dari dua bagian yakni Christmas Past dan Christmas Future rencananya dirilis pada 22 November 2019. 

Sejumlah lagu akan dinyanyikan sendiri dan beberapa lainnya dinyanyikan secara duet. Penyanyi papan atas yang akan berduet dengan Williams adalah  Bryan Adams, Rod Stewart dan Jamie Cullum.

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan album Natal pertama saya. Saya telah melakukan banyak hal dalam karir  dan merilis album ini adalah mimpi lain yang menjadi kenyataan, "kata Williams seperti dikutip dari Reuters, Jumat (18/10/2019).

Penyanyi asal Inggris ini diketahui sempat menjadi penyanyi lagu bertema natal nomor 1 di tangga lagu Inggris pada 2001. Lagu yang dinyanyikannya bersama aktris Nicole Kidman saat itu adalah Somethin' Stupid.

Karir penyanyi 45 tahun ini memang cemerlang. Dia juga pernah didapuk menjadi juri di acara pencarian bakat  The X Factor. Williams sempat menjadi anggota boyband Take That di era 90-an, sebelum sukses dengan karir solonya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro