Stephanie Poetri (kiri) merilis video klip baru untuk versi baru dari lagu hitnya I Love You 3000 versi ke-2 yang menampilkan bintang K-Pop, Jackson Wang (kanan).
Entertainment

Stephanie Poetri & Jackson Wang Rilis Video Klip I LOVE YOU 3000 II

Akbar Evandio
Minggu, 20 Oktober 2019 - 09:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Stephanie Poetri merilis video klip baru untuk versi baru dari lagu hitnya I Love You 3000 versi ke-2 yang menampilkan bintang K-Pop, Jackson Wang.

Video klip tersebut mengusung konsep tampilan kamera seperti pada acara talk show, tayangan iklan malam hari, acara masak, dan karaoke.

Dalam video I Love You 3000 II menampilkan Poetri dan Wang terlibat dalam berbagai acara hiburan.

Semua hal yang disukai di Internet, semua ada pada video klip ini untuk mempertahankan rasa easygoing, dan rasa kesederhanaan dari video klip yang dirilis sebelumnya.

Vokal Poetri yang ringan dan tidak dipengaruhi menemukan pasangan bernyanyi yang sempurna di Wang, dimana kehangatan dan suaranya meyakinkan bahwa dia adalah figur Iron Man yang selama ini Stephanie cari.
 
Duet ini adalah sebuah remix dari lagu asli Stephanie Poetri I Love You 3000 yang merupakan sebuah referensi dari kalimat yang diucapkan Tony Stark pada film blockbuster Avengers: Endgame yaitu “I Love You 3000” menjadi fenomena viral sejak dirilis bulan Juni lalu.

Meraup streaming dengan total lebih dari 150 juta, menjuarai Global Viral 50 di Spotify selama 4 minggu berturut-turut, “I Love You 3000” mendapatkan banyak sekali feedback dari penggemarnya dan juga menginspirasi orang untuk berebut membawakan lagu ini (cover) di internet.

Video klip baru ini dikeluarkan setelah dirilisnya album Head in the Clouds (HITC) ke-2 oleh 88rising dan didistribusikan secara eksklusif oleh 12Tone Music.

Album tersebut kini telah berhasil mendapatkan total streaming lebih dari 50 juta dan mendapatkan tuaian positif dari Billboard, Genius, The FADER dan masih banyak lagi.

Album yang memiliki Joji sebagai produser eksekutifnya, Head In The Clouds II menunjukkan materi-materi baru dari anggota inti 88rising seperti Rich Brian, Joji, NIKI, August 08, dan Higher Brother. Namun tidak berhenti dengan 5 nama saja.

HITC II menampilkan beberapa kolaborasi dalam skala global antara lain terdapat Swar Lee (dari Rae Sremmurd), Major Lazer, Jackson Wang, GoldLink, Phum Viphurit, GENERATIONS from EXILE TRIBE, dan lainnya.

Dalam 16 lagu pada album ini telah mencakup 6 negara (Amerika Serikat, Indonesia, Jepang, Thailand, Korea Selatan dan Cina), namun berhasil menciptakan suara yang kohesif yang memiliki campuran dari elemen R&B lama, Hip-Hop, Disko, dan Pop.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro