Raffi Ahmad dan Nagita Slavia/Instagram
Entertainment

Sakit Ini Bikin Raffi Ahmad Mundur Sejenak dari Dunia Hiburan

Newswire
Selasa, 22 Oktober 2019 - 07:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Presenter Raffi Ahmad memutuskan mundur sejenak dari dunia hiburan dengan alasan sakit. Ia pun menggelar festival musik di The Pallas, Jakarta, sebagai salah satu acara pamitan dari dunia hiburan, Senin (21/10) malam.

“Hari ini aku pamit untuk istirahat sejenak, karena memang belakangan ini aku ada gangguan kesehatan. Terutama di pita suara dan sudah berobat juga ujung-ujungnya disuruh istirahat,” tutur Raffi dalam konferensi pers semalam.

Menurutnya, permasalahan pita suaranya sudah sejak 2 tahun lalu. Saat ini, Raffi ingin fokus untuk memulihkan kesehatannya dan menghabiskan waktu lebih banyak untuk orang terkasihnya, terutama istri, Nagita Slavina, dan anaknya, Rafathar.

Ia belum memutuskan akan berapa lama rehat dari dunia hiburan. Menurutnya, bisa saja ia beristirahat selama 3 bulan hingga 1 tahun. Kini, ia akan fokus menghabiskan waktu bersama anak dan pulih dari sakitnya.

Selama masa cuti, Raffi dan keluarga akan melancong ke beberapa negara.

Keputusan Raffi untuk cuti didukung penuh oleh Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina. Gigi mengaku sudah memikirkannya jauh hari soal cutinya Raffi dari dunia hiburan.

Menurut Nagita, Raffi sosok pasangan pekerja keras. Ia melihat suaminya selalu bekerja setiap saat. “Kan biasa tiap hari kerja dan pasti sekarang lebih santai gitu kan. Ya semoga semua dimudahin, sehat, dan lancar,” katanya.

Konser Kuy Festival baru saja diselenggarakan malam ini, konser musik pamitan Raffi ini dimeriahkan oleh Maliq and The Essentials, D Masiv, Anji, Fourtwnty, Monita Tahalea, dan Nagita Slavina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro