Charlize Theron/Instagram
Entertainment

Charlize Theron Tak Ingin Menikah

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 23 Oktober 2019 - 13:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris cantik Charlize Theron mengaku tak masalah bila dirinya hidup single dan tidak menikah.

Aktris berusia  44 tahun ini telah melajang untuk "waktu yang sangat lama", tetapi dia mengatakan tidak keberatan sendirian, karena dia tidak pernah memiliki keinginan untuk menetap dengan satu orang selama sisa hidup.

"Saya sudah lama tidak menjalin hubungan. Saya tidak pernah ingin menikah. Itu adalah hal-hal yang tidak sulit bagi saya, karena mereka. Aku benar-benar bingung dengan itu, dan juga lebih banyak dengan wanita, kan?" ujarnya saat diwawancarai majalah Glamour untuk edisi Women of the Year.

Charlize sebelumnya berkencan dengan Sean Penn, yang mulai dia kencani pada akhir 2013 dan mereka mengumumkan pertunangan mereka pada Desember 2014, sebelum berpisah sekitar enam bulan kemudian pada 2015.

Sebelum ke Sean, bintang 'Bombshell' memiliki hubungan cukup lama dengan aktor Stuart Townsend, setelah mereka bertemu dengan set film 2002 'Trapped', sebelum hubungan romansa mereka berakhir pada Januari 2010.

Meskipun tidak memiliki pasangan, Charlize tidak sendirian karena dia memiliki dua anak adopsi - Agustus dan Jackson - untuk menemaninya.

Dan bintang 'Atomic Blonde' mengatakan dia berharap bisa "sepenuhnya melindungi" anak-anaknya dari statusnya sebagai bintang film.

Charlize jujur dengan anak-anaknya, dan mengatakan dia mengambil tips dari ibunya sendiri, yang kadang-kadang menolak untuk memuji anaknya setelah pertunjukan balet sehingga bintang muda itu tahu dia mengatakan yang sebenarnya.

"Sangat menghancurkan untuk [tidak mendapatkan pujian], tetapi saya menyadari bahwa ketika dia mengatakan sesuatu itu baik, saya bisa mempercayainya. Itu adalah hal yang sama sepanjang hidup saya. Dia selalu memberi saya kebenaran - baik dan buruk sama. Saya mencoba melakukan itu dengan anak-anak saya. "
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro