Make Over Make Up Artist Hunt Showcase./Istimewa
Fashion

Inilah Pemenang Make Over Make Up Artist Hunt Showcase 2019

Tika Anggreni Purba
Kamis, 24 Oktober 2019 - 14:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan kosmetik Make Over menyelenggarakan Make Over Make Up Artist Hunt Showcase di gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, 22-28 Oktober 2019, di Jakarta.

Dalam Make Over MUA Hunt 2019 ini, Make Over bersama 3 orang juri make up artist (MUA) terkemuka yaitu Dhirman Putra, Marlene Hariman, dan Philipe Karunia, menyeleksi lebih dari seribu MUA yang mendaftar dari seluruh Indonesia.

Setelah melalui tahap seleksi menjadi 20 orang finalis, Make Over akhirnya menetapkan 8 pemenang utama untuk berkesempatan terlibat dalam keseluruhan tata rias di JFW 2020.

Para pemenang Make Over MUA Hunt 2019 berhak untuk bergabung dalam Tim Professional Make Up Artist Backstage JFW 2020 serta menampilkan karya mereka dalam Make Over MUA Hunt Showcase yang diadakan di Fashion Atrium Senayan City pada 22 Oktober 2019.

Stephanie Lie, Make Over Brand Manager mengatakan bahwa perkembangan dunia make up artist Indonesia sangat membanggakan dengan bertambahkan make up artist baru yang sangat bertalenta dan berkualitas.

“Kami serius dalam menemukan dan mengasah talenta MUA baru yang mampu berkolaborasi dengan industri fesyen,” ujarnya.

Dalam Make Over MUA Hunt 2019 Showcase, kedelapan pemenang antara lain Andronikus, Leo Afandi, Lucky, Niaingrid, Agustine, Florence, Dewa, dan Junnie menampilkan rangkuman keseluruhan look sepanjang gelaran JFW 2020, sesuai dengan ragam warna yang dimiliki Make Over dalam kompleksi wajah yang berbeda.

Sebelumnya para pemenang Make Over MUA Hunt 2019 telah mengikuti program edukasi mengenai teknik dan tren tata rias terkini yang diajarkan langsung oleh juri.

Selain itu, para pemenang juga mendapatkan kelas personal branding dari profesional MUA Rama Jee dan mendapatkan pelatihan dari Qiqi Franky selaku Head of Make Up Artist Jakarta Fashion Week 2020.

H

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro