Unggahan Mark Zuckerberg di halaman Instagram - Instagram @zuck
Entertainment

Mark Zuckerberg Pilih Tema Kebun untuk Pesta Halloween

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 1 November 2019 - 12:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - CEO Facebook Mark Zuckerberg baru-baru ini membagikan momen halloween-nya bersama keluarga melalui halaman media sosial Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Mark terlihat terlihat memakai hoodie dengan celana olahraga dengan warna serasi memegang ceret siram tanaman kepada anaknya Maxima Chan Zuckerberg yang memakai pakaian dengan bertemakan bunga.

Maxima sendiri terlihat berpose tersenyum lucu memegang buah di sebuah kursi yang juga diduduki oleh replika tengkorak seukuran manusia dewasa.

Dalam foto tersebut juga terlihat istri Mark, Priscilla Chan sedang sibuk memangku putri bungsunya August Chan Zuckerberg yang sedang memegangi bantalan dengan bentuk bunga matahari. 

Priscilla sendiri terlihat memakai baju lengan panjang garis-garis hitam dan orange dan legging hitam dan mengenakan aksesoris sayap di belakang punggungnya yang mirip dengan tampilan lebah.

"Selamat Halloween dari taman kami! (Saya menyiram dengan air. Ini terjadi ketika seseorang berusia 3 tahun memilih tema)," tulis Mark dalam keterangan foto Instagramnya.

Unggahan tersebut mendapatkan respon langsung dari akun resmi instagram yang memberikan emoticon halloween dalam kolom komentar Mark. 

Sampai pukul 11.06 WIB, unggaham tersebut sudah disukai lebih 85.327 warganet dengan mayoritas memberikan respon positif dengan tema halloween yang diambil oleh keluarga kecil tersebut. 

"Keluargamu sangat tahu kepribadianmu, Mark," tulis jasorzcn.

"Tema yang cantik," tulis hazelamb.

"Mark Zuckerberg benar-benar tinggal di sebuah keluarga idaman," tulis calxxr. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro