Grup musik FUR, bersama CEO Gudlive Ruly PM dan Program Director Bimo Nugroho di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Jumat (1/11/2019) - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Tinggal Menghitung Jam, Tiket Gutfest Masih Dijual di Lokasi Festival

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 1 November 2019 - 18:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tinggal menghitung jam, festival Gudfest akan digelar di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta pada Sabtu (2/11/2019) dan Minggu (3/11/2019). 

Sederet artis yang akan memeriahkan panggung festival ini di antaranya iKON, FUR, New Hope Club, Zion T, hingga artis lokal lainnya seperti Marion Jola, Pamungkas, Rendy Pandugo, Club 80's, Ahmad Abdul dan lainnya di tiga panggung yakni Gudfest Stage, Ultimate Stage dan Wonder Stage.

"Persiapannya sudah hampir sempurna. Cuma memang ada kendala kondisi lapangan karena hujan. Tapi beberapa artis lokal sudah check sound," ujar Bimo Nugroho, Program Director Gudfest saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Junat (1/11/2019). 
 
Selain panggung musik, Gudfest kali ini akan memanjakan penonton dengan pemutaran 100 film pendek berkualitas di lokasi Gudmovie dan mural yang juga berada di tempat yang berdekatan dengan lokasi festival. 
 
"Karena ini kali pertamanya Gudfest bikin festival kita memilihkan beberapa konten 100 short movie di Gudfest Movie Room. Film yang diputar adalah karya anak bangsa dan bisa di-vote nanti mana yang terbaik. Juga ada mural dengan tema Indonesian local superheros. Pokoknya dari gate awal sudah colorful," sambung Bimo. 
 
Selain itu, tidak hanya berfokus pada kemeriahan, Gudfest juga ingin berkontribusi pada lingkungan dengan menyediakan water station di lokasi acara sehingga penonton yang membawa tumbler bisa mengisi air di lokasi festival.
 
"Gudfest kali ini menarik dibanding festival lainnya. Karena segala macam genre dijadikan dalam satu festival. Kita ada Gudmovie juga, ada mural dan kita ingin berkontribusi dengan cara meminimalisir penggunaan botol minum plastik," ujar CEO Gudlive Ruly PM.
 
Ia juga menuturkan tiket konser masih bisa dibeli di lokasi konser pada range harga Rp1,2 jutaan untuk kelas penonton GA dan Rp2 jutaan pada kelas penonton VIP. Tiket pun masih bisa dibeli di official ticketing partner tiket.com dan blibli.com selain dari pembelian ticket box di lokasi festival. 
 
Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi Instagram @gud.fest atau website www.gudlive.com. 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro