Terminator: Dark Fate / Paramount Pictures
Entertainment

Terminator : Dark Fate Kumpulkan US$10 Juta di Hari Pertama

Syaiful Millah
Minggu, 3 November 2019 - 15:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Terminator: Dark Fate dibuka pada hari pertamanya dengan pendapatan US$10 juta di pasar film domestik Amerika Utara, Jumat (1/11) waktu setempat.

Dilansir dari Variey, Minggu (3/11/2019), dengan jumlah tersebut film ini diperkirakan memulai debut pekan perdananya dengan lambat.

Analis box office menilai film hanya akan mencatatkan pendapatan hingga akhir pekan berakhir sebesar US$27 juta di 4.086 titik penayangan film.

Film besutan sutradara Tim Miller ini sempat mendapatkan perhatian karena menjadi gebrakan sebagai sekuel pertama sejak Terminator 2: Judgment Day (1991) dirilis. Terjeda lebih dari dua dekade, akhirnya James Cameron kembali menggarap proyek Terminator.

Terminator: Dark Fate juga melibatkan dua bintang utamanya yang legendaris dan ikonik. Linda Hamilton tampil sebagai pemeran karakter Sarah Connor dan Arnold Schwarzenegger sebagai Terminator.

Beberapa nama aktor dan aktris lain yang terlibat adalah Mackenzie Davis, Gabriel Luna, Natalia Reyes, Diego Boneta, Jude Collie, dan Brett Azar.

Situs pemeringkat Rotten Tomatoes memberikan skor 69 persen dari 220 kritikus yang masuk, rata-rata nilainya sebesar 6,21/10. Sementara itu, Cinemascore memberikan nilai B+ untuk film berperingkat R ini.

Film lain yang dirilis pada waktu bersamaan dengan Terminator: Dark Fate di antaranya Harriet (2019) besutan sutradara Kasi Lemmons dengan pendapatan hari perdana sebesar US$3,9 juta.

Berikutnya ada Motherless Brooklyn (2019) dari sutradara Edward Norton dengan pendapatan US$1 juta dan Arctic Dogs (2019) arahan sutradara Aaron Woodley dengan pendapatan awal US$700.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro