Zion.T dalam pagelaran GUDFEST di Helipad Parking Ground GBK Senayan Jakarta pada Minggu (3/11/2019) - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

FUR dan Zion.T Sukses Gemparkan GUDFEST Hari Kedua

Ria Theresia Situmorang
Minggu, 3 November 2019 - 21:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Band Indie asal Inggris, FUR sukses memberikan sajian yang berbeda dari penampilannya dalam festival GUDFEST pada hari kedua pada Minggu (3/11/2019) yang bertempat di Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta.

FUR membuka pertunjukkannya pada pukul 19.00 WIB dengan beberapa lagu hitsnya termasuk If You Know That I'm Lonely dan Not Enough.

Selain itu, FUR juga berhasil membuat penontonnya berteriak histeris dengan duet bersama penyanyi asal Indonesia Vira Talisa untuk lagu populernya Walking Back Home.

FUR dan Zion.T Sukses Gemparkan GUDFEST Hari Kedua

Selain FUR, penampilan rapper solois asal Korea Selatan, Zion.T juga sukses membius penontonnya dengan lantunan lagu populernya seperti Hello Tutorial, Eat, No Make Up, Don't Forget.

"Aku tidak tahu kalau kalian bisa mengerti bahasa korea. Tapi aku sangat senang bisa berada disini," ujar Zion.T.

Selain dari penampilan musisi internasional, pertunjukkan artis lokal seperti Abdul, Club 80's serta Randy Pandugo yang juga tak kalah menarik untuk ditonton di tiga panggung dalam festival GUDFEST pada hari kedua.

Festival ini akan ditutup oleh penampilan Pamungkas dan Oomleo featuring SMASH di panggung Ultimate Stage dan Wonder Stage perhelatan GUDFEST 2019.

Selain menyajikan hiburan musik, GUDFEST 2019 juga menyajikan hiburan seperti pemutaran 100 film pendek Indonesia dan mural Indonesian superheros.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro