Batman / Warner Bros
Entertainment

Film The Batman Lirik Aktor Andy Serkis dan Colin Farrell

Syaiful Millah
Rabu, 6 November 2019 - 14:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Proyek film The Batman terus mencari pemeran untuk karakter-karakter penting yang akan meramaikan film layar lebar salah satu tokoh fiksi populer tersebut.

Dilansir dari Variety, Rabu (6/11/2019) Warner Bros – perusahaan yang menangani proyek – dikabarkan sedang membidik dua aktor untuk peran utama dalam film.

Keduanya tak lain adalah aktor Andy Serkis yang sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter Alfred Pennyworth dan aktor Colin Farrell yang juga dalam proses negosiasi untuk memainkan peran penjahat Penguin.

Karakter Alfred Pennyworth merupakan pelayan yang sangat setiap kepada keluarga Wayne dan menjadi orang yang membesarkan Bruce Wayne (Batman) sepeninggalan kedua orang tuanya. Karakter ini selalu muncul dalam film dan serial waralaba Batman.

Sementara, karakter Penguin merupakan salah satu supervillain Batman yang tak lain adalah seorang mafia di Gotham City. Karakter ini sebelumnya sudah pernah tampil di layar lebar melalui film Batman Returns (1992) yang kala itu diperankan oleh aktor Danny DeVito.

The Batman merupakan proyek terbaru yang akan ditangani oleh sutradara matt Reeves. Film ini dikabarkan akan memulai proses produksinya akhir 2019 atau awal 2020. Adapun, rencananya film ini akan tayang pada 25 Juni 2021.

Beberapa karakter yang sudah dipastikan bergabung dalam proyek ini adalah Robert Patttinson sebagai Batman/Bruce Wayne, Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, dan Jeffrey Wright sebagai J ames Gordon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro