Press Conference POND'S Skin Perfecting Cream di SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (8/11/2019) - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
Fashion

POND'S Rayakan Keberagaman Warna Kulit dengan Produk Teknologi Terbaru

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 8 November 2019 - 16:50
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Terinspirasi dari keberagaman warna kulit di Indonesia, POND’S meningkatkan formula rangkaian perawatan dan pelembab kulit dengan inovasi teknologi SMART-TONE, yang mampu beradaptasi dengan berbagai jenis warna kulit dan menjadikannya cerah serta mulus, serta tampilan baru menjadi POND’S Skin Perfecting Cream. 
 
Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia mengungkapkan, peluncuran produk ini adalah bentuk evolusi dari POND's yang telah hadir lebih dari 3 dekade di Indonesia. 
 
"Di dunia kecantikan, tren dan kebutuhan konsumen terus berubah dan berkembang. POND’S telah melewati perjalanan panjang sejak hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 1990 dan secara konsisten menghadirkan produk-produk penuh inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia, salah satunya POND’S Skin Perfecting Cream. Kami pun percaya bahwa setiap jenis dan warna kulit dapat tampil WOW bila dirawat dengan tepat,” ujar Amaryllis dikutip dari siaran persnya.
 
Berbicara mengenai kebanggaan akan warna kulit yang dimiliki, Asmara Abigail yang merupakan seorang aktris, penari, dan model pun turut berbagi pengalamannya di kesempatan yang sama. 
 
“Kulitku yang sawo matang ini membawa kebanggaan sendiri terutama ketika aku bisa menginspirasi orang lain untuk bangga akan warna kulitnya. Sebagai seniman, "kecantikan" memang tidak hanya soal penampilan tetapi juga pemaknaan. Dari sinilah aku sangat mengapresiasi POND'S yang tidak hanya menghadirkan produk yang menjawab kebutuhan perempuan Indonesia, namun juga pesan positif untuk mendukung keberagaman di Indonesia," jelas Asmara.
 
Selain teknologi SMARTTONE, POND’S Skin Perfecting Cream juga mengandung formula seperti Glutaboost-essence, Vitamin B3+ dan UVA/UVB filters. Gluta-Boost Essence yang bekerja 10x lebih efektif dibandingkan dengan Vitamin C untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan bintik hitam.
 
Mengandung Vitamin B3+ yang dapat mengurangi kekusaman dan membuat pori tampak lebih kecil. Tidak lupa kandungan UVA/UVB filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Terdapat 3 jenis varian Skin Perfecting Cream, yaitu untuk kulit normal, kulit berminyak, serta varian dengan SPF30. 
 
Selain pelembab, POND’S juga melakukan inovasi terhadap produk pembersih wajah (facial foam). Sehingga semakin melengkapi kebutuhan perawatan kulit perempuan Indonesia.
 
Aktris dan penyanyi muda bertalenta, Agatha Pricilla, pun mengungkapkan pengalamannya dalam merawat kulit wajah terutama di tengah kesibukannya sehari-hari, “Akhir-akhir ini aku concern sekali tentang perawatan kulit wajah. Karena warna kulitku yang putih cenderung lebih mudah untuk muncul bintik hitam. Apalagi ditambah faktor cuaca dan lingkungan jadi semakin diperlukan perhatian khusus. Inovasi yang diberikan POND’S menurutku bisa menjadi solusi, terutama karena bisa digunakan oleh jenis kulit apapun,” jelas Agatha.
 
Selain melalui rangkaian produk terbaru, POND’S juga menghadirkan platform Unlimited Shades of Indonesia untuk mengajak perempuan Indonesia merayakan ragam warna kulitnya. Unlimited Shades of Indonesia dapat diakses melalui http://tiny.cc/pondsindonesia di mana 
masyarakat dapat mengunggah fotonya dan berbagi cerita akan kebanggaan terhadap warna kulitnya. 
 
“Kami berharap hadirnya POND’S Skin Perfecting Cream dapat menjadi salah satu bentuk selebrasi keberagaman serta menjawab kebutuhan para konsumen, terutama bagi perempuan Indonesia agar semakin bangga menunjukkan warna kulitnya. Karena POND’S percaya semua 
warna kulit bisa WOW,” tutup Amaryllis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro