Go Food Festival di Gelora Bung Karno, Jakarta./Antara
Fashion

GoJek Luncurkan Fitur GoFood Exclusive

Dionisio Damara
Minggu, 10 November 2019 - 06:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Layanan pesan-antar makanan, GoFood kembali berinovasi dengan memperlus program GoFood Exclusive. 

Program tersebut memberikan pilihan menu dan harga khusus yang hanya dapat dibeli oleh konsumen melalui layanan GoFood di aplikasi Gojek, ke lebih dari 300 hidangan di lebih dari 1.000 outlet. 

Marsela Renata, Senior Marketing Manager GoFood, dalam siaran resmi yang diterima Jumat (8/11/2019) menjelaskan bahwa berupaya memanjakan pecinta kuliner dan berkontribusi pada pertumbuhan mitra merchant di saat yang bersamaan. 

"Kali ini, GoFood Exclusive menawarkan skala yang lebih besar dengan lebih banyak pilihan kuliner dan harga spesial yang hanya dapat dinikmati melalui GoFood," ujar Marsela. 

Dia menambahkan, hanya dengan memilih banner GoFood Exclusive, konsumen dapat memilih ragam kuliner dan paket khusus. Kehadiran menu GoFood Exclusive juga memberikan kesempatan kepada mitra merchant GoFood dalam meningkatkan pertumbuhan transaksi.

“Dalam berinovasi, GoFood selalu menghadirkan solusi yang end-to-end bagi seluruh mitra merchant kami. Dengan bergabung di GoFood Exclusive, mitra merchant mendapatkan akses ke lebih banyak jaringan pasar melalui beragam inisiatif marketing khusus GoFood Exclusive," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro