Fashion

Girl Band GFriend Meriahkan Harbolnas 11.11

Mia Chitra Dinisari
Senin, 11 November 2019 - 14:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - GFriend girlband KPop ternama asal Korea, ikut memeriahkan hari belanja online nasional 11.11 yang digelar platform ecommerce Shopee.

The rising star dengan lagu debut berjudul Me Gustas Tu yang menduduki tangga musik Korea, Melon Top 100, selama 63 minggu berturut-turut ini, tampil di special performance dari GFriend dalam acara “TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend”  pada Minggu, 10 November 2019.

Membawakan 6 lagu terbaik nya, yakni Me Gustas Tu, Navillera, Time For The Moon Night, Rough, Vacation dan Fever, keenam anggota GFriend tampil prima dan memukau penonton. Selain itu, keenam anggota GFriend juga berinteraksi langsung dengan Buddy Indonesia di sesi chit-chat singkat yang menanyakan tentang pengalamannya selama di Indonesia.  

“Kami melihat GFriend sebagai salah satu girlband KPop papan atas dengan segudang prestasi dan memiliki penggemar di seluruh dunia, kami percaya GFriend adalah representasi yang sesuai dengan nilai dan semangat Shopee. Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi awal yang baik untuk kolaborasi kedua belah pihak ke depannya,” Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, mengatakan,

Acara “TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend” juga turut dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Syahrini, NOAH, Via Vallen, Bunga Citra Lestari, Gisella Anastasia, dan Hotman Paris yang dapat disaksikan langsung di aplikasi Shopee melalui Shopee LIVE. Dalam TV show kali ini, ada beragam games interaktif yang dimainkan secara live, seperti Shopee Potong, Shopee Tangkap, dan Goyang Shopee di mana pengguna harus mengumpulkan koin Shopee sebanyak-banyaknya. Adapun Grand Prize dari acara “TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend”, antara lain Honda HRV, Toyota Yaris, Honda CBR, dan Samsung Smart TV dan Home Theatre.

Selain itu, menyambut puncak kampanye 11.11 Big Sale, Shopee juga turut mengadakan sesi Shopee LIVE spesial selama 27 jam dari tanggal 10 sampai 11 November 2019. Di mana para pengguna bisa langsung berinteraksi dengan Nicholas Saputra, Didi Kempot, Ayu Ting Ting, Luna Maya, Maia Estianty, Hotman Paris, dan puluhan artis lainnya. 

Pada puncak 11.11 Big Sale yang jatuh pada tanggal 11 November, Shopee juga menawarkan serangkaian promosi besar-besaran. Promo-promo tersebut, antara lain Gratis Ongkir Min. Belanja Rp 0 untuk Semua Toko, Cashback 111%, Pasti Diskon 50%, dan 6x Flash Sale Kilat Rp 99.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro