Rozma Suhardi merilis buku masak terbaru dengan judul 100 Resep Hidangan Rumahan Easy & Quick./Bisnis-Novita Sari Simamora
Fashion

Rozma Luncurkan Buku 100 Resep Hidangan Rumahan Praktis

Novita Sari Simamora
Rabu, 13 November 2019 - 03:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penerbit Gramedia Pustaka Utama meluncurkan buku masak terbaru dengan judul 100 Resep Hidangan Rumahan Easy & Quick karya Rozma Suhardi.

Rozma mengungkapkan resep-resep praktis tersebut merupakan menu yang sering dimasak untuk suami dan anak-anak. Dia pun menggunakan bahan-bahan yang mudah diperoleh di pasar.

“Buku ini berangkat dari hobi aku yang suka masak. AKu selalu penasaran dengan hasil masakanku. Seiring berjalannya waktu, ternyata aku sangat menikmati kegiatan memasak di rumah,” ungkapnya di Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Rozma menuturkan hobi memasak membuat dirinya lebih dekat dan disayang oleh suami dan anak-anak. Dengan menerbitkan buku ini, Rozma ingin mengajak ibu-ibu dana pembaca untuk memasak dengan cinta.

Rozma  sebisa mungkin memberikan bahan yang mudah untuk ditemukan di supermarket ataupun pasar tradisional. Hobi memasak yang ditekuni Rozma telah menjadi saluran rejeki baru bagi keluarga Rozma.

Menurutnya, buku ini secara garis besar merupakan nostalgia masa kecil. Beberapa masakan di dalam buku 100 Resep Hidangan Rumahan Easy & Quick merupakan resep masakan ibunya untuk keluarganya.

Dari hasil menekuni dunia memasak dan baking, Rozma memiliki lima bidang usaha bakery dan cafe. Usahanya adalah AmyandCake mempelopori usaha cake yang dimilikinya, kemudian berkolaborasi bersama Titi Kamal di VavaCake bersama Ramadhania Bakrie di Roti Mama Nia dan RARAI Coffee Tea.

Rozma juga bersama Luna Maya membuka Warung Luna Maya (Waluma) dan terakhir adalah cafe mungil di bilangan Senopati bernama Rosie. Pada 2020, Rozma berencana membuka AmyandCake di Kemang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro