Entertainment

Sempat Dikritik Keras, Paramount Rilis Trailer Film Sonic Baru

Syaiful Millah
Rabu, 13 November 2019 - 08:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Paramount Pictures akhirnya merilis ulang cuplikan video (trailer) dari film live action karakter populer gim Sonic.

Melalui akun resmi YouTube-nya, Paramount mengeluarkan video anyar berjudul Sonic The Hedgehog (2020) – New Official Trailer yang berdurasi 2 menit 52 detik.

Sebelumnya, perusahaan sempat merilis video trailer film Sonic pada April lalu. Akan tetapi mendapatkan respon yang sangat buruk dari kritikus dan pencinta film karena tampilan karakter yang tidak mirip dengan penggambaran asli di video gim.

Tak berselang lama, Paramount merespons keluhan yang masuk dan memutuskan untuk mengubah tampilan karakter yang identik dengan landak biru berkekuatan kecepatan super tersebut. Kendati, kejadian ini mengharuskan penayangan film mundur dari jadwal yang telah ditetapkan.

Akhirnya, sekitar 7 bulan setelah protes tersebut dilayangkan, perusahaan merilis video terbaru dengan penggambaran karakter yang jauh lebih baik dan mendekati tampilan asli yang ada di video gim. Komentar yang ada di video itu juga banyak yang memuji perubahan CGI yang dilakukan.

Sonic terbaru tampil dengan kepala yang lebih besar, mata yang lebih besar, gigi yang lebih sedikit, dan menggunakan sarung tangan putih, serta digambarkan lebih seperti karakter animasi. Sangat terlihat akrab dengan Sonic yang dikenal lewat gim.

Adapun, cuplikan video anyarnya tak banyak mengungkapkan plot cerita baru dari video sebelumnya. Sonic bertemu dengan seorang petugas untuk mengalahkan musuh bebuyutannya, yang tak lain adalah Dr. Eggman.

Aktor Ben Schwatz menyuarakan karakter utama Sonic. Sementara, aktor dan akrtis lain yang terlibat dalam proyek film ini adalah James Marsden, Jim Carrey, Neal McDonough, Adam Pally, Natasha Rothwell, dan masih banyak lagi.

Film Sonic the Hedgehog akan tayang perdana pada 14 Februari 2020, mundur dari jadwal sebelumnya yang ditetapkan pada 8 November 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro