IG Djaduk Ferianto
Entertainment

Postingan Terakhir IG Djaduk Ferianto : Saya Tunggu Kedatangannya

Akhirul Anwar
Rabu, 13 November 2019 - 10:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seninam musik Djaduk Ferianto tutup usia tiga hari menjelang event tahunan Ngayogjazz yang digelar pada 16 November 2019 di Godean Sleman DIY.

Djaduk dikenal sebagai motor musik jazz Ngayogjazz di Yogyakarta sejak 2007 dan Jazz Gunung Bromo sejak 2009. Ngayogjazz dibangun oleh Djaduk mulai 2006 bersama musikus lainnya yakni Hattawa, Wendra, Aji Wartono, Bambang dan Hendi.

Postingan terakhir di akun instagram pada Senin (11/11/2019), Djaduk mengunggah tulisan seputar acara Ngayogjazz. Beliau mengajak warganet untuk datang ke lokasi Ngayogjazz di desa Kwagon, Godean, Sleman untuk mendapatkan vitamin Jazz.

"di NGAYOGJAZZ tgl 16 Nov 2019 jam 16.45 di desa Kwagon, Godean, Sleman Jogjakarta anda akan temukan Idang Rasyodo tidak main keyboard tapi beliau akan jadi penyanyi diiringi Om Ole, Neo dkk daam Educonsert. Datanglah kalian akan dapatkan Vitamin baru tentang Jazz dll nya. Tak tunggu kedatangannya."

Beberapa saat setelah ajakan itu diunggah, warganet langsung merespon dan mengungkapkan akan mendatangi acara musik Ngayogjazz.

"Wahh jagoanku ikiii," @harionomusic. "Siappp pak...," @nimowish. "Insyaalah kita dtg om dr bogor," @barasangatta. "Laksanakan pakde," @sem_henry. "Berangkaaattt," @naufallll_.

Dilihat Bisnis.com, pada Rabu (13/11/2019) siang, komentar netizen di postingan itu semakin banyak. Tetapi kali ini netizen mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Djaduk.

Adapun akun twitter @ngayogjazz pada Rabu pagi mengunggah kabar duka meninggalnya Djaduk dan menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan almarhum sekaligus meminta doa yang terbaik.

"Telah berpulang ke sisi Tuhan YME, keluarga & sahabat kita, pendiri Ngayogjazz, @DjadukFerianto. Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhum semasa hidupnya & mohon doanya supaya beliau diberi tempat terbaik di sisi-Nya. Sugeng tindak, Honn."

Djaduk Ferianto meninggal di usia 55 tahun. Suami dari Petra ini akan disemayamkan di Padepokan Seni Bagong Kussudiardjo, Bantul, Yogyakarta. Upacara pemberkatan jenazah akan digelar pada pukul 14.00 WIB, sebelum Djaduk dikebumikan pada pukul 15.00 WIB hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro