Fashion

Dua Seniman Lintas Generasi Akan Gelar Pameran "Tak Tersentuh"

Aprianus Doni Tolok
Senin, 18 November 2019 - 03:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dua seniman lintas generasi, Nunung WS dan Natisa Jones, akan menggelar pameran lukisan bertajuk Untouchable, yang bertujuan menyampaikan sesuatu yang tidak berwujud secara visual. 

Pameran Program Seni 2019 dan Kalender Seni 2020 Ciptadana tersebut akan diselenggarakan mulai 21 November hingga 13 Desember 2019 di Ciptadana Center, lantai 5, Plaza Asia Office Park unit 2, Jakarta. 

Dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (17/11/2019), pameran tersebut ingin menyampaikan sesuatu yang tidak berwujud secara visual dari dua seniman Indoneyang gaya dan jamannya berbeda jauh. 

"Nunung WS dan Natisa Jones akan membagikan sebuah intuisi dan proses introspeksi yang memberitahukan publik terkait dengan penglihatan batin terdalam kedua senuman dan refleksi mereka terhadap dunia di sekitar," tulis keterangan resmi tersebut. 

Nunung WS adalah seorang abstraksionis dengan karir membentang selama setengah abad. Dia menyerap apa yang dilihat dan membiaskannya melalui perenungan dan lensa spiritual terdalamnya untuk mengekspresikan hidup melalui warna dan bentuk.

Sementara Natisa Jones merupakan seorang ekspresionis, yang masih menapaki awal perjalanan seninya. Dia terpikat oleh hubungan pengalaman manusia dan proses kreatifnya, merangkum emosi dan pikiran, serta menunjukkan dengan tepat dinamika yang tidak dapat didefinisikan.

Terpisah generasi, mereka digerakkan dengan energi kreatif dan kemampuan untuk mengartikulasikan penglihatan pribadi. Mereka mencoba menerjemahkan pemahaman, menyalakan rangkaian pemikiran, sejuta pertanyaan, konsep dan kesimpulan ke dalam inti kehidupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro