Bella Hadid/Reuters
Entertainment

Ternyata, Bella Hadid Menangis Setiap Pagi

Mia Chitra Dinisari
Senin, 18 November 2019 - 09:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tampil di depan umum selalu terlihat sempurna, ternyata tidak menunjukkan kehidupan Bella Hadid yang sesungguhnya.

Model papan atas itu mengaku dirinya menangis setiap pagi sebagai akibat dari kondisi kesehatannya.

Model berusia 23 tahun itu menderita penyakit Lyme kronis yang merupakan infeksi bakteri yang biasanya ditularkan dari gigitan kutu yang terinfeksi - serta telah berjuang melawan kesehatan mentalnya, dan sekarang mengatakan dia menghabiskan beberapa tahun "secara emosional tidak stabil.", yang membuatnya merasa" bersalah karena kehidupannya yang luar biasa.

"Untuk sementara saya hanya tidak ingin membicarakannya, dan saya telah melalui banyak hal dalam beberapa tahun terakhir dengan kesehatan saya. Saya merasa bersalah karena dapat menjalani kehidupan yang luar biasa ini, memiliki peluang yang saya lakukan, tetapi entah bagaimana masih tertekan. Itu tidak masuk akal," ujarnya.

"Saya akan menangis setiap pagi, saya akan menangis saat istirahat makan siang, saya akan menangis sebelum saya tidur. Saya sangat tidak stabil secara emosi untuk sementara waktu ketika saya bekerja 14 jam sehari selama empat bulan berturut-turut sebagai seorang anak berusia 18 tahun.

Bella kemudian memuji penyanyi Rihanna karena membantunya untuk "merasa benar-benar seksi" untuk pertama kalinya dalam karirnya ketika ia naik ke catwalk  untuk pertunjukan bintang Savage x Fenty pada bulan September.

Dan ia berkata bahwa dia lebih suka memainkan "karakter lain" ketika dia melakukan pertunjukan runway, karena dia tidak "suka" menjadi dirinya sendiri.

"Saya suka menjadi karakter lain. Saya pikir pada titik ini saya tidak selalu suka menjadi diri sendiri kadang-kadang. Kadang-kadang dicatwalk Anda menjadi gugup atau gugup Anda lupa bagaimana kaki Anda bergerak. "
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro