Fashion

Desainer Ayu Dyah Andari Angkat Oasis dalam Koleksi Terbarunya

Novita Sari Simamora
Selasa, 19 November 2019 - 10:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Desainer Ayu Dyah Andari menuangkan oasis dalam setiap rancangan busananya. Bentuk mawar gurun juga dituangkan dalam tiap detail busana hasil tangannya.

Oasis merupakan daerah subur nan indah pada padang pasir yang tercipta oleh karena adanya air. Ini merepresentasikan wanita cantik yang dapat mengubah tempatyang kering nan gersang sekalipun menjadi indah dengan kehadiran wanita tersebut dengan tangan penuh cintanya.

Ciri dari koleksi brand Ayu Dyah Andari adalah memiliki garis desain vintage, klasik dan bunga mawar yang merupakan signature dari setiap koleksinya. Ayu menamai koleksi ini sebagai OASE.

Adapun koleksi terbaru OASE pada sebagian bahannya terbuat dari material bahan natural atau alami dan dengan pengaplikasian bordir 3D yang terbuat dari perca bahan organdi yang memperjelas aksen jahit bordir.

Koleksi kali ini juga mempertahankan kualitas dan keaslian dari bordir itu sendiri untuk mempercantik dan menambah nilai busana tersebut, dan menggunakan tenaga boridr manual guna untuk memberdayakan pengrajin bordir.

"Busana muslimah juga memiliki siluet berpotongan melebar ke bawah dan look klasik yang ditampilkan memberikan kesan elegant dan keleluasaan untuk bergerak dan kenyamanan bagi pemakainya," ungkap mantan supervisor dari perusahaan otomotif multinasional.

Dalam peragaan dan pameran busana, Ayu menampilkan warna broken white, smokey white, cream, champagne, serta pale green menggambarkan gurun pasir, tetapi tak ada warna air atau biru karena disini wanita yang mengenakan gaun inilah sebagai ‘the missing piece’ atau sebagai air yang memberikan perubahan untuk terbentuknya “OASE” serta desert rose.

Desert rose merupakan crystal indah yang terbentuk dari penguapan pasir dan deburan angin dan uap air di padang pasir. Crystal desert rose membentuk kelopak bunga mawar yang menjadi aplikasi padan gaun-gaun koleksi OASE.

Dia mengungkapkan bahwa tema OASE ini dibuat untuk mewujudkan impian wanita yang menyukai keindahan bunga, anggun, classy dalam trend warna rustic dan natural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro