#SaveLaguAnak saat tampil di The 90's Festival/Bisnis-Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Nostalgia #SaveLaguAnak di Panggung The 90's Festival

Ria Theresia Situmorang
Sabtu, 23 November 2019 - 21:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - S.L.A atau #SaveLaguAnak yang beranggotakan mantan penyanyi cilik seperti Ria Enes & Susan, Dea Ananda, Leony VH, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina Toon dan Natasha tampil sangat menghibur dalam panggung The 90's Festival. 

Festival musik yang diadakan di Ji Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari pertama pada Sabtu (23/11/2019) ini menampilkan banyak sekali musisi mulai dari artis dalam negeri hingga luar negeri dalam salah satunya adalah #SaveLaguAnak. 

Dimulai pada pukul 20.00 WIB di panggung 90's fstvl, grup ini membawakan beberapa lagu anak lawas seperti Gembira Berkumpul yang dipopulerkan Tasya Kamila, Bunda yang dipopulerkan oleh Potret, Jangan Takut Gelap yang dipopulerkan Tasya dan Erros dan Duta dari grup musik Sheila on 7, Cita-citaku yang dipopulerkan oleh Ria Enes dan Susan.

"Disini tahu nggak apa kepanjangan S.L.A? Iya, #SaveLaguAnak. Mau kan selamatkan lagu anak?" ujar Ria Enes sebelum menyanyikan lagu Selamatkan Lagu Anak.

#SaveLaguAnak tampil sangat menghibur karena kehadiran Susan dengan sifat kocak khas anak-anaknya. Disela-sela penampilan, Susan bahkan sempay mengeluh mengantuk karena sudah waktunya anak untuk tidur.

Selain #SaveLaguAnak, beberapa penampil lain yang juga tampil dalam panggung The 90's Festival diantaranya Aqua, Hanson, Element, Jamrud, Tofu, hingga Kla Project yang akan menutup festival tersebut pada malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro