Duta, vokalis Sheila on 7 saat tampil di The 90's Festival - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Sheila on 7 Jadi Magnet Kuat The 90's Festival Kemayoran

Ria Theresia Situmorang
Minggu, 24 November 2019 - 23:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Band Sheila on 7 jadi magnet kuat mendatangkan penonton untuk menyaksikan pagelaran The 90's Festival hari kedua pada Minggu (24/11/2019) yang dilaksanakan di Gambir Ji Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Sheila on 7 tampil pada pukul 21.00 WIB, diapit oleh penampilan dua band internasional Vertical Horizon yang tampil lebih awal pada pukul 19.10 WIB dan Michael Learns to Rock yang akan menjadi penutup acara ini, di panggung paling besar di festival ini, Traveloka Stage. 

Band yang beranggotakan Duta, Eross, Adam dan Brian ini membuka penampilannya dengan lagu Film Favorit yang langsung membuat penggemarnya bernyanyi bersama. 

Band ini melanjutkan pertunjukkannya dengan lagu Kita dan Hari Bersamanya yang mengundang tepuk tangan dari para penontonnya. 

"Apa kabar? Semoga semuanya sehat, bapak-bapak, ibu-ibu. Alhamdulillah, ada tempat bisa merasa lebih muda. Makasih teman-teman sejawat semua Sheila kini lebih mature," ujar Duta.

"Selamat datang dari semua sudut Indonesia yang hadir. Semoga penampilan kami jadi charger yang bagus untuk week days ke depan. Ketemu temen, selamat kangen-kangenan. Ketemu mantan ya sudah, masing-masing sudah punya anak," sambungnya sambil tertawa. 

Band asal Yogyakarta ini melanjutkan penampilannya dengan lagu Pemuja Rahasia diiringi dengan alat musik terompet, dan langsung dilanjutkan dengan lagu Seberapa Pantas. 

"Are you okay? Again? Senang sekali lihat kalian masih disini. Agak bingung Sheila on 7, saya bilang [karena] 90s terakhir-terakhir. Album berikutnya millenial," cerita Duta. 

"Seperti saya bilang tahun ini, Sheila on 7, 23 tahun. Berarti kawin abis ini, ya. Mudah-mudahan semangatnya seperti saya 23 tahun. Kita doakan dia tetap segar, tetap sehat," harapnya.

Penampilan Sheila on 7 dilanjutkan dengan lagu Lapang Dada, Dan, Itu Aku dan Sahabat Sejati. Setelah beberapa lagu dinyanyikan, Duta sedikit mengeluh dirinya kecapaian, terdengar dari napasnya tersengal-sengal. 

"Napasku dulu tak begini. Pas ini lagunya," ujar Duta disambut dengan tawa renyahnya. 

Sheila on 7 menutup penampilannya dengan lagu Pria Kesepian yang dinyayikan Duta bersama Eross serta Anugerah Terindah dengan iringan terompet. 

"Sampai jumpa The 90's Festival, selamat malam. Sebuah malam yang sangat membahagiakan sekali buat saya," tutup Duta. 

Sheila on 7 tampil pada hari kedua The 90's Festival bersama dengan beberapa musisi lokal dan internasional seperti Vina Panduwinata, Gigi, Tipe-X hingga Michael Learns to Rock pada hari keduanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro