Goo Hara/Istimewa
Entertainment

Goo Hara Meninggal, Polisi Temukan Catatan Pesimistis

Yudi Supriyanto
Senin, 25 November 2019 - 20:45
Bagikan

Bisnis.com, SEOUL - Seoul Metropolitan Police Agency mengungkapkan penyanyi K-pop Goo Hara meninggalkan catatan pesimistis. Artis berusia 28 tahun tersebut ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Minggu (24/11/2019).

Seperti dikutip dari Reuters, Komisioner Seoul Metropolitan Police Agency Lee Yong-pyo mengungkapkan catatan pesimistis yang ditemukan tersebut tentang hidupnya.

"Sebuah catatan tulisan tangan yang pesimistis tentang hidupnya ditemukan di meja ruang tamu," kata Lee, Senin (25/11/2019).

Para fans yang berduka atas kematian Goo berduyun-duyun ke rumah duka pada Senin, sementara rekan-rekannya membatalkan jadwal mereka dan menyampaikan belasungkawa.

Lee mengungkapkan Goo ditemukan di rumahnya di Seoul Selatan oleh pembantunya sekitar pukul 06.00 sore pada Minggu (24/11/2019).

Untuk diketahui, wanita yang juga dipanggil Hara tersebut pernah berbicara mengenai cyber bullying.

Pada Juni, sebulan setelah dia ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya dan dirawat di rumah sakit, dia mengatakan di media sosial bahwa sulit untuk melawan depresi, dan bersumpah untuk menanggapi komentar online jahat dengan keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro