Kang Daniel//Instagram
Entertainment

Ingin Pulihkan Kesehatan dan Depresi, Kang Daniel Rehat dari Dunia Hiburan

Newswire
Rabu, 4 Desember 2019 - 15:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kang Daniel memutuskan untuk rehat dari segala aktivitas keartisan untuk fokus memulihkan kesehatannya.

Pada 4 Desember, dilaporkan bahwa Kang Daniel telah membatalkan pra-rekaman untuk "Show Champion" di MBC Music karena masalah kesehatan.

Agensi dari Kang Daniel, KONNECT Entertainment merilis pernyataan yang memberikan fakta tentang berita tersebut. Berikut ini adalah isi pernyataannya seperti dikutip Soompi, Rabu.

"Halo. Ini adalah KONNECT Entertainment.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi kami tentang artis kami Kang Daniel.

Mulai dari paruh pertama tahun ini, Kang Daniel mengunjungi rumah sakit setelah mengalami kesehatan yang buruk karena sistem kekebalan tubuhnya yang lemah serta kecemasan psikologis. Setelah pemeriksaan terperinci, ia didiagnosis menderita depresi dan gangguan panik. Setelah ini, ia terus fokus pada perawatan melalui psikoterapi dan pengobatan.

Meskipun Kang Daniel telah melakukan yang terbaik untuk tetap berusaha ramah dan tidak terpengaruh dengan lingkungan yang terus berubah terlepas dari segala kondisinya, dia baru-baru ini menunjukan gejala kecemasan yang lebih parah. Dengan demikian, kami mencapai kesimpulan bahwa istirahat dan stabilitas yang cukup adalah prioritas tertinggi untuk kesehatan dan keselamatan artis.

Kami membatalkan pra-rekaman untuk MBC Music "Show Champion" yang dijadwalkan untuk hari ini (4 Desember) di pagi hari, dan tidak mungkin baginya untuk melakukan kegiatan yang akan datang secara normal. Faktanya adalah sulit untuk melanjutkan promosi single digitalnya "Touchin" dalam situasi ini.

Kami benar-benar meminta maaf kepada penggemar, stasiun penyiaran, media, dan semua pihak yang terkait dengan berita mendadak ini.

Kami akan mengambil semua langkah yang mungkin bagi Kang Daniel untuk memulihkan kesehatannya, dan kami akan sekali lagi mengingatkan bahwa kami tanggung jawab untuk melindungi artisnya.

Selain itu, kami meminta Anda untuk tidak membuat spekulasi yang menyebabkan kesalahpahaman tentang kesehatan Kang Daniel dan kegiatannya di masa mendatang. Kami akan menyiapkan cara untuk memberi kalian informasi mengenai proses pemulihannya.

Sekali lagi, kami minta maaf karena membawa berita buruk, dan kami meminta Anda untuk mendukung Kang Daniel sampai dia kembali sehat. Terima kasih."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro