sumber: Reuters
Entertainment

Camilla Cabello Rilis Album Baru Bertajuk "Romance"

Reni Lestari
Jumat, 6 Desember 2019 - 14:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi berusia 22 tahun, Camilla Cabello merilis album barunya bertajuk "Romance". Pelantun hit "Havana" itu mengatakan semua lagu di album barunya itu bercerita tentang jatuh cinta.

Cabello diketahui telah aktif di dunia tarik suara sejak bergabung dengan girl band Fifth Harmony enam tahun lalu. Dia kini berkarier solo dan mencetak rekor hit seperti "Havana" dan duet "Senorita" dengan kekasihnya, Shawn Mendes.

"Ketika saya berusia 20 tahun, ketika saya mulai membuat album ini, adalah saat ketika saya benar-benar memiliki waktu untuk menjalani hidup. Seluruh album ini hanya tentang intensitas, berada dalam hubungan yang serius untuk pertama kalinya, jatuh cinta, "kata penyanyi Amerika-Kuba, dilansir Reuters, Jumat (6/12/2019).

Sebelumnya, penampilan live Cabello menyanyikan "Senorita" bersama Mendes tahun ini telah menjadi viral, tetapi penyanyi itu menyoroti berapa banyak lagu di album barunya yang bercerita tentang hubungannya dengan kekasihnya yang berdarah Kanada itu.

"Saya tidak pernah suka mengatakan, 'Oh lagu itu tentang dia.' Tapi saya pikir itu, orang-orang akan mencari tahu," katanya.

Dalam karirnya yang baru seumur jagung, Cabello telah meraih lebih dari 60 penghargaan, termasuk artis terbaik di MTV Video Music Awards 2018.

Dilahirkan di Kuba dari ayah Meksiko dan ibu Kuba, Cabello juga melihat dirinya sebagai panutan bagi imigran ke AS. Dia menghabiskan masa kecilnya antara Havana dan Mexico City sebelum pindah ke Florida pada usia enam tahun.

"Saya benar-benar merasa bahwa saya memiliki tanggung jawab untuk membagikan kisah saya dan membagikan kisah keluarga saya karena saya pikir itu penting bagi orang-orang hanya untuk, semacam, memanusiakan masalah," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro