Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia dan Didi Kempot di kawasan SCBD, Jumat (6/12/2019) - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Didi Kempot Jadi 'Brand Ambyarssador' Shopee Indonesia

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 6 Desember 2019 - 17:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Platform marketplace Shopee Indonesia menggandeng musisi campursari Didi Kempot sebagai maskot terbarunya menjelang perayaan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan bahwa pemilihan Didi Kempot sebagai 'brand ambyarssador' dikarenakan pelantun lagu Cidro tersebut memiliki visi misi yang sama dengan Shopee Indonesia.

"Pertama-tama kita sangat lokal, Shopee Indonesia mau membawa keberanekaragaman Indonesia dengan konsep yang sangat lokal. Jadi, mas Didi Kempot ini sangat berprestasi, sudah 30 tahun di dunia musik. Berkembangnya budaya lokal itu ke seluruh Indonesia dan luar negeri, kita membawa keanekaragaman ke seluruh Indonesia," ujar Handhika di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (6/12/2019).

Didi Kempot menimpali dirinya sangat mengapresiasi penunjukkan dirinya sebagai wajah baru marketplace asal Taiwan tersebut.

"Ini sesuatu kebanggaan buat kami dan saya mewakili semua seniman di seluruh Indonesia, perlu saya sampaikan,  kita ternyata tidak dibeda-bedakan. Shopee memilih kita juga," sebut Didi.

Sosok yang dekat dengan karya musik tradisional jawa ini kemudian dipastikan akan menjadi bintang utama kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan tayang pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang bersama dengan Agnez Mo, Rossa, Via Vallen, Marion Jola, Nella Kharisma dan kejutan eksklusif dari girlband asal Korea Selatan GFRIEND.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro