Entertainment

Marriage Story Pimpin Nominasi untuk Golden Globe 

Dionisio Damara
Selasa, 10 Desember 2019 - 07:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama perceraian Marriage Story, yang ditayangkan di Netflix, memimpin nominasi untuk Golden Globes dengan enam unggulan, diikuti oleh film gangster Martin Scorsese, The Irishman, yang mendapat lima unggulan. 

Dilansir dari Reuters, Senin (9/12/2019), kedua film juga akan bersaing dalam kategori drama terbaik dengan film Perang Dunia Pertama, 1917, film Joker, dan kisah kepausan, The Two Popes.

Film-film yang dinominasikan untuk komedi terbaik atau musikal adalah kembalinya Eddie Murphy dalam film Dolemite is My Name, satire era Nazi, Jojo Rabbit, kisah misteri pembunuhan Knives Out, film Once Upon a Time in Hollywood dan film biografi Elton John, Rocketman. 

Sementara itu, layanan streaming Apple Inc mendapatkan nominasi penghargaan besar pertama untuk "The Morning Show," bersama dengan bintang-bintangnya Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon.

Upacara Golden Globes, yang dipandu oleh komedian Inggris Ricky Gervais, akan berlangsung di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, pada 5 Januari 2020. Netflix pun mendominasi dalam kategori televisi dan film dengan mencetak 17 unggulan di bidang film dan 17 di televisi.

Drama Marriage Story yang menjadi unggulan dalam pergelaran tersebut menceritakan tentang kisah percintaan yang semula tampak indah, dapat berubah menjadi kelam akibat perceraian. 

Scarlett Johansson yang bermain dalam film tersebut mendapat satu unggulan dalam nominasi Golden Globe, diikuti aktris pendukung, Laura Dern, serta nominasi untuk skenario terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro