Entertainment

Naura Gelar Konser Tutup Masa Muda, Sambut Masa Remaja

Akbar Evandio
Jumat, 13 Desember 2019 - 14:26
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA— Menutup masa mudanya, penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura akan menggelar Konser Dongeng 4 sebagai tanda dirinya menginjak usia remaja.
Dalam rangkaian acara ICEFEST 2019 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Naura pun akan menggelar Konser Dongeng 4.
Konser ini bisa menjadi prestasi yang juga membanggakan untuknya di usia muda sebagai seorang penyanyi.
Rencananya penyanyi cilik wanita yang merebut dua gelar dalam ajang AMI 2019 ini akan menampilkan beberapa atraksi dan suguhan menakjubkan di konser terakhir tersebut.
Setelah sukses mengelar tiga konser dongeng Naura sebelumnya, dirinya sangat sedih karena harus mengakhiri konser ini dalam beberapa hari kedepan.
"Aku sebenarnya senang tapi deg-degan juga karena cuma tinggal 12 hari lagi. Apalagi ini Konser Dongeng terakhir aku dari sejak kecil," ungkap Naura.
Rencananya dalam konser terakhirnya. Naura akan berkolaborasi bersama komposer musik ternama tanah air, Andi Rianto.
Keduanya akan bersama-sama mengaransemen beberapa lagu yang biasanya dibawakan Naura dalam berbagai konser dongeng sebelumnya.
"Dalam konser ini aku bersama Om Andi Rianto akan berkolaborasi, ada beberapa lagu-lagu aku yang biasa dibawakan yang diaransemen," ujar Naura.
Tidak hanya itu anak dari pasangan Baldy dan Nola ini juga membuat konten dengan masuk ke dalam sebuah akuarium besar dengan kedalaman lima meter dengan dikelilingi oleh ikan-ikan.
Konser dongeng terakhir Naura sendiri akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan pada 21 Desember 2019 mendatang.
Mengingat konser Dongeng 4 merupakan penutup masa muda Naura sehingga agenda tersebut akan digelar lebih megah dan spektakuler dengan kapasitas 4000 penonton.
Sebagai informasi, konser Dongeng sebelumnya mulai dari yang pertama mendatangkan 2000 penonton perhari. Kemudian, untuk yang kedua mendatangkan total 5700 penonton dan yang ketiga dengan total 6.400 penonton.
Acara konser ini akan dihadiri Mama Nola Be3, Neona (adik Naura), The Baldys, serta beberapa teman Broadway Naura saat di New York beberapa waktu lalu.
Selain itu acara ini juga didukung oleh pihak-pihak seperti Trinity Optima dan Merah Putih Production sebagai promotor, Nola dan Baldy selalu produser, Ava Victoria sebagai music director, Rangga Djoned menjadi art director, Dodi selaku koreografer, dan para penari pengiring yang sudah melalui proses seleksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro