Cinta Laura dan beberapa model untuk Corenation Active - Dok. Corenation Active x Cinta Laura
Fashion

Cinta Laura Kolaborasi Bisnis Dengan Brand Sportwear Lokal

Ria Theresia Situmorang
Minggu, 15 Desember 2019 - 10:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selebritas Cinta Laura Kiehl mulai membidik bisnis fashion melalui kolaborasinya dengan brand pakaian olahraga lokal, Corenation Active. 

"Untuk pertama kalinya aku me-launch suatu bisnis yang sesuai dengan passion aku. Mungkin banyak yang tahu aku hidupnya sangat sehat dan itu bisa dilihat di social media aku," ujar Cinta Laura pada Jumat (13/12/2019) di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. 
 
Didirikan pada tahun 2014, Cinta Laura bercerita ia memilih untuk bekerjasama dengan brand Corenation Active karena perusahaannya sendiri berasal dari Indonesia. 
 
"Aku putuskan untuk bisnis kolaborasi dengan Corenation karena ini dari Indonesia. Makanya kita harus bangga punya sportswear company yang nggak kalah kualitasnya dari brand internasional, khusus untuk perempuan Indonesia," sambung Cinta. 
 
Bentuk kerjasama yang dihasilkan adalah sejumlah pakaian dengan desain modern, di antaranya sport bra, leggings, tank tops, hoodies, jaket dengan desain yang multi fungsi dalam varian warna yang trendi. 
 
Melalui peluncuran produk pakaian olahraga wanita ini pun, Cinta Laura membawa pesan pemberdayaan perempuan dengan tajuk 'Empowers You'. 
 
Dengan kampanye ini, aktris berusia 26 tahun ini menekankan kecantikan bagi perempuan tak hanya sekedar tinggi, kurus dan berkulit putih. 
 
"Campaign Corenation ini modelnya bukan yang badannya tinggi atau kulit putih. Wanita cantik bukan hanya putih, tinggi atau kurus. Kecantikan yang asli itu adalah ketika kita confident. Semoga dengan campaign ini banyak perempuan yang sadar dengan hal ini," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro