Fashion

5.000 Peserta Ikuti Lemonia Funwalk

Mia Chitra Dinisari
Senin, 16 Desember 2019 - 09:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 5.000 peserta mengikuti Lemonia Fun Walk di Bekasi pekan lalu.

Bekasi adalah kota ke-3 dalam penyelanggaraan even Lemonia Fun Walk, setelah sebelumnya di Bandung dan Jogjakarta.

"Kami menyadari lokasi Bekasi yang menjadi salah satu parameter di Jabodetabek, dengan jumlah warga yang banyak, dan istimewanya memilik Stadion GOR Patriot Chandrabhaga salah satu stadion yang menjadi pilihan utama setelah GBK. Kedepan penutupan kami berencana menyelenggarakan even serupa di Jakarta. Untuk gongnya rencana kalau tidak ada halangan Maret 2020," ucap M. Reza Marketing Manager PT Serena Indopangan Industri.

"Penyelenggaraan even Lemonia Fun Walk, ini sekaligus menjadi even dalam rangka launcing produk varian baru lemonia yakni Lemonia Coconut. Terkait launcing ini telah kami lakukan baik melalui media-media, dan tak lupa kami lakukan juga melalui teknik below the line (BTL) baik dimedia sosial maupun promo-promo bagi konsumen, salah satunya dengan menyelenggarakan even fun walk," terang M. Reza.

Olahraga fun walk sendiri menjadi pilihan yang tepat dengan melihat segmentasi pasar lemonia yang mayoritas pembelinya adalah ibu-ibu, makan even yang paling cocok untuk memanjakan pasar pembeli ini adalah dengan melakukan fun walk. 

"Karena dengan funwalk mereka masih bisa membawa keluargannya baik suami atau anak-anaknya, disinilah juga kebersamaan itu digambarkan. Kenapa ibu-ibu, kerena komposisi pasar pembeli biskuit lemonia adalah 70% berasal dari ibu-ibu dan 30% sisanya adalah laki-laki dan anak-anak. Riset membuktikan keputusan membeli biskuit itu adanya di ibu-ibu. Karena buat kami yang bergerak di industri ini memang pada akhirnya yang paling menentukan adalah yang membayar," lanjut M. Reza 

Aktifitas Lemonia Fun Walk dimulai dengan berjalan sepanjang 4 km, adapun rute yang di lewati perserta adalah dimulai dari GOR Partriot Chandrabhaga, memutar dibawa jembatan jalan Summareccon, berjalan disepanjang jalan Ahmad Yani, memutar balik di per-empatan jalan BCP, dan finish di GOR Partriot Chandrabhaga.

Selain berolahraga, kegiatan ini dimeriahkan oleh Marching Band Sekolah Tinggi Transportasi Darat dan juga spesial perfomance dari Jigo Band.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi, Drs. Ahmad Zarkasih mengucapkan terimakasih atas penyelenggaraan even fun walk yang diselenggarakan oleh PT Khong Guan berserta jajarannya yang telah memilih kota bekasi menjadi lokasi penyelenggaraan. 

"Penyelenggaraan funwalk ini sesuai dengan konsep Kota bekasi yang memang kita ingin menjadi kota industri olahraga. Sehingga anggaran untuk kegiatan seperti tidak melulu didapatkan dari anggaran pemerintah, namun juga kita dapatkan dari pihak ketiga seperti salah satunya Khong Guan ini, mudah-mudahan sinergi ini masih dapat terus belanjut," ujar Ahmad Zarkasih usai melakukan speech dan menerima CSR tiga tong sampah di panggung Lemonia Fun Walk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro