Avengers: Endgame
Entertainment

Kevin Feige Pastikan Ada Film Sekelas Avengers: Endgame di Masa Mendatang

Syaiful Millah
Senin, 16 Desember 2019 - 17:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi banyak penggemar Marvel, film Avengers: Endgame (2019) menjadi salah satu peristiwa besar dalam industri hiburan yang memberikan pengalaman sangat berkesan.

Film itu bisa dibilang menjadi konklusi dari perjalanan panjang Marvel Cinematic Universe (MCU) selama 11 tahun terakhir dan dari 23 judul film yang telah dirilis sebelumnya.

Hal ini juga merupakan pencapaian sinematik yang luar biasa. Tidak heran bila Endgame saat ini menjadi film paling laris sepanjang sejarah, menggeser Avatar (2009) yang sebelumnya menempati posisi prestisius itu.

Kini, Marvel mulai beranjak ke babak baru. Sejumlah film telah dikonfirmasi penayangannya mulai 2020 mendatang. Pada babak anyarnya ini, Marvel juga mengumumkan sejumlah serial yang akan terkait dengan film-film layar lebar.

Sementara, ada banyak pertanyaan dari para penggemar kapan kiranya film sekelas Avengers: Endgame akan kembali dihadirkan oleh Marvel. Terkait hal ini, Chief Creative Officer Marvel Kevin Feige mengutarakan bahwa film seperti itu akan datang lagi.

“Ya maksudku, seluruh MCU saling berhubungan, tetapi kami benar-benar fokus pada satu film untuk satu waktu. Kami akan membuat film Black Widow terbaik, film Eternals terbaik … dan kemudian, selalu menyenangkan melihat mereka bersama-sama. Aku berjanji untuk itu,” katanya seperti dikutip Cinemablend, Senin (16/12).

Kevin Feige yang juga menjabat sebagai President Marvel Studio tampaknya telah memiliki masterplan lain untuk film gabungan para pahlawan super mereka. Hal tersebut akan mulai dibentuk pada 2020 melalui Black Widow dan The Eternals.

Sebagaimana diketahui, sudah banyak teori dan bocoran yang terungkap bahwa dua film awal fase keempatnya itu akan memperkenalkan pahlawan super baru. Begitu juga dengan film-film selanjutnya yang menampilkan sejumlah karakter anyar dan lanjutan dari film terdahulu.

Fase keempat dan kelima – yang beberapa judulnya telah terungkap seperti Black Panther 2 – dari MCU bagaimana pun telah dipastikan oleh Feige akan mengarah pada film gabungan (crossover) sekelas Avengers: Endgame.

Hal ini menjadi kabar baik dan mengejutkan. Pasalnya, akan ada banyak karakter baru yang bergabung dalam semesta Marvel. Artinya, film crossover mendatang bakal punya pahlawan super yang lebih besar dan diharapkan mampu menyajikan cerita yang lebih epik.

Sejauh ini, secara berurutan film MCU fase keempat yang akan dirilis adalah Black Widow pada 1 Mei 2020, The Eternals pada 6 November 2020, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada 12 Februari 2021, Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada 7 Mei 2021, Spider-Man (belum ada judul) pada 16 Juli 2021, dan Thor: Love and Thunder pada 5 November 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro