Entertainment

Tujuh Mikrofon Band BTS Akan Dilelang, Ini Harganya

Dionisio Damara
Sabtu, 28 Desember 2019 - 23:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah menaklukkan dunia dan sukses merilis tiga album terlaris pada 2019, grup band K-Pop BTS kini membuat debut di sirkuit lelang selebritas.

Dilansir dari Reuters, Sabtu (28/12/2019), tujuh mikrofon yang ditandatangani para personel BTS akan dilelang seharga US$10.000 hingga US$20.000. Rumah Lelang Julien mengatakan bahwa barang itu akan dilelang pada bulan depan bertepatan pada pekan Grammy Awards.

Martin Nolan, direktur eksekutif Rumah Lelang Julien, menyampaikan bahwa mikrofon tersebut merupakan barang pertama yang akan dilelang BTS. Adapun, mikrofon tersebut digunakan oleh BTS selama periode 2017-2019 saat menjalani tur Love Yourself.

"Jika Anda memiliki mikrofon yang ditandatangani oleh masing-masing anggota BTS, sudah tentu benda ini dapat dikoleksi dan pada tahun-tahun mendatang mungkin nilainya akan terus meningkat," ujar Nolan.

Mikrofon akan dijual bersama dengan gitar yang ditandatangani oleh Taylor Swift, Harry Styles, Dave Grohl dan Pete Townshend pada lelang daring 24 Januari. Hasil lelang bakal disalurkan untuk badan amal Akademi Rekaman, MusiCares.

Di sisi lain, lelang mikrofon BTS akan berlangsung dua hari sebelum Grammy Awards di Los Angeles pada 26 Januari. Pada saat bersamaan, malam itu akan menjadi perayaan 50 tahun band rock Aerosmith.

Vokalis Aerosmith, Steven Tyler, akan menjual beberapa selendang lengkap dengan tanda tangan dan juga mikrofon. Selain itu, gitaris Joe Perry bakal melelang gitar Joe Perry Gibson Les Paul Signature yang ditandatangani, dengan perkiraan pra-penjualan US$5.000 hingga US$10.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Editor : Akhirul Anwar
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro