The Mandalorian / Disney
Entertainment

Jon Favreau Konfirmasi Musim Kedua Serial The Mandalorian Tayang Tahun Depan

Syaiful Millah
Minggu, 29 Desember 2019 - 11:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Serial populer dari layanan Disney+ berjudul The Mandalorian dipastikan memiliki musim keduanya, setelah mendapatkan sambutan yang positif pada musim pertama.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh showrunner dan pencipta serial Jon Favreau melalui akun Twitter pribadinya, “Season 2 of #TheMandalorian coming Fall 2020,” tulisnya di akun media sosial Twitter.

Dalam postingannya itu, dia juga menyertakan karakter Gamorrean, spesies kadal babi yang menjaga Jabba the Hut dalam film-film Star Wars. Hal ini diyakini para penggemar sebagai isyarat bahwa musim keduanya akan menjelajahi planet asli Gamorr atau istana Jabba.

Favreau sebelumnya menggoda para penggemar dengan mengatakan bahwa syuting musim kedua serial tersebut tengah berlangsung, bahkan ketika musim pertamanya belum selesai mengudara.

Dia juga sempat menyebut, aktor Carl Weathers yang memerankan salah satu karakter dalam serial akan mengarahkan satu episode di musim keduanya.

Serial The Mandalorian merupakan karya sinema pertama dalam pengembangan semesta waralaba Star Wars di layanan streaming video. Episode pertamanya ditayangkan bersamaan dengan peluncuran global Disney+ pada 12 November dan kini telah selesai dalam delapan episode.

Selain judul ini, Disney juga dikabarkan sedang mengembangkan serial Star Wars lain dari seri Cassian Andor yang akan dibintangi oleh Diego Luna dan serial lainnya dari seri Obi-Wan Kenobi dengan aktor Ewan McGregor.

Sebagaimana diketahui, Disney telah memutuskan bahwa perusahaan akan menghiatuskan waralaba Star Wars dalam film-film layar lebar dan berfokus pada serial di platform streaming.

Film terakhir dari waralaba yang tayang adalah Star Wars: The Rise of Skywalker (2019) yang pertama kali dirilis akhir tahun ini, tepatnya pada 20 Desember 2019 di pasar domestik Amerika Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro