Contoh dekorasi dapur minimalis - dok. haecker-kuechen.de
Fashion

Tren Dekorasi Rumah Tahun 2020, Barang Antik Diminati

Ria Theresia Situmorang
Selasa, 31 Desember 2019 - 11:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dekorasi rumah terus berubah dari waktu ke waktu, beberapa masih bertahan namun tak sedikit akhirnya menghilang begitu saja.

Mendekati tahun 2020 yang tinggal menghitung jam, ada beberapa dekorasi rumah yang diprediksikan akan menjadi tren.

Berikut ulasan mengenai tren dekorasi rumah yang akan menjadi tren tahun 2020 dikutip dari Times of India.

Canopy Beds

Anda mungkin berpikir kalau canopy beds adalah tren tua dan canopy beds cukup besar dan perlu dibungkus dengan kain tebal. Tapi tahun ini, kebangkitan tempat tidur kanopi akan semakin terlihat dengan pengaplikasian tempat tidur ramping yang dibuat dengan bahan ringan dan pelapis ramping.

Seni antik

Barang antik secara perlahan tapi pasti mendapatkan apresiasi serta harga di tahun 2020. Sehingga Anda disarankan untuk mulai mengoleksi barang seni antik, furnitur, lampu dan barang-barang unik lainnya.

Kitchen art

Dalam beberapa tahun terakhir elemen desain di dapur juga telah berubah, dapur sekarang dirancang sebagai ruangan estetik dan bukan hanya tempat untuk memasak makanan. Karya seni yang diletakkan di rak terbuka dan digantung di dinding dinilai akan menjadi tren di dapur pada tahun 2020.

Aksen kuno

Aksen vintage adalah tren tua yang tidak mati hingga tahun 2020. Dekorasi rumah yang kemungkinan akan kembali menjadi tren di tahun 2020 adalah menempatkan kursi pedesaan atau meja dengan finishing pedesaan yang digabungkan dengan interior modern.

Dekorasi kontras

Dari waktu ke waktu, rumah dengan dekorasi yang kontras akan tetap menjadi tren hingga pada tahun 2020. Tipsnya meski dengan kontras tinggi, pastikan Anda tidak melakukannya dengan cara berlebihan.

Dapur minim warna putih

Kebanyakan arsitek percaya 2020 adalah tahun terdapatnya perubahan dalam dekorasi dapur. Dapur pada tahun 2020 akan mendapatkan aura cerah dan lapang. Dapur tidak akan terbatas pada warna putih atau konsep serba putih.

Navy blue

Warna serbaguna yang akan tren di tahun 2020 adalah navy blue atau biru tua yang bisa diaplikasikan pada dinding atau interior. Warna ini dapat digunakan untuk dinding, lemari dapur atau aksesoris dapur.

Sofa melengkung

Curved sofa atau sofa melengkung saepertinya akan menjadi tren lagi pada tahun 2020 karena desainnya sendiri yang modern. Tren ini pasti akan membawa Anda kembali ke gaya retro tahun 60-an dan 70-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro