Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Seri Dokumenter Justin Bieber Tayang di YouTube Akhir Bulan Ini

Serial yang berjudul Justin Bieber: Seasons itu akan terbagi ke dalam 10 episode yang yang dua kali seminggu, yakni pada Senin dan Rabu. Setiap videonya bakal memiliki durasi sekitar 10 menit.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 01 Januari 2020  |  08:12 WIB
Hailey Baldwin dan Justin Bieber - Instagram@haileybaldwin
Hailey Baldwin dan Justin Bieber - Instagram@haileybaldwin

Bisnis.com, JAKARTA – Serial dokumentasi dari penyanyi Justin Bieber akan tayang perdana pada 27 Januari 2020 di platform video YouTube.

Dilansir dari Variety, Rabu (1/1/2020) serial yang berjudul Justin Bieber: Seasons itu akan terbagi ke dalam 10 episode yang yang dua kali seminggu, yakni pada Senin dan Rabu. Setiap videonya bakal memiliki durasi sekitar 10 menit.

Sumber Variety menyebut bahwa masing-masing episode serial dokumentasi tersebut memakan biaya US$2 juta. Artinya, secara keseluruhan proyek ini memiliki nilai sekitar US$20 juta.

Ketika pengumuman tentang serial ini dipublikasikan, YouTube Global Head of Original Content Susanne Daniels menyebut bahwa perjalanan karier Bieber merupakan kisah inspiratif dan wujud keberanian seorang artis.

Dia melanjutkan, Bieber merupakan seorang idola remaja yang tumbuh dalam sorotan. Ketenarannya bertepatan dengan kebangkitan media sosial yang semakin memperkuat citranya di dunia, yang baik maupun buruk.

Adapun, cuplikan video awal (teaser) dari Justin Bieber: Seasons telah dirilis dan menunjukkan beberapa orang terdekat, termasuk istrinya Hailey Bieber hingga manajernya Scooter Braun dan Allisan Kaye.

Serial dokumentasi ini disutradarai oleh Michael D. Ratner. Produksinya dilakukan oleh Bieber Time Films, SB Project, dan OBB Pictures. Proyek ini juga diproduseri oleh Bieber, Scooter Braun, Allison Kaye, dan Scott Manson.

YouTube tengah menggenjot produksi konten orisinalnya di tengah persaingan layanan streaming video yang semakin ketat. Perusahaan itu telah membuat beberapa karya dokumenter seperti How to Be: Mark Ronson, Ariana Grande: Dangerous Woman Diaries, Demi Lovato: Simply Complicated, dan lain-lain.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

justin bieber
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top