Heechul Super Junior dan Momo Twice - Dok. Instagram @kimheenim
Entertainment

Heechul 'Super Junior' dan Momo 'Twice' Akui Berkencan

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 2 Januari 2020 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Anggota boyband Super Junior asal Korea Selatan, Heechul akhirnya mengakui hubungan spesialnya dengan anggota girlgrup Twice, Momo.

Media Market News untuk pertama kali membagikan kabar ini pada Kamis (2/2/2020) tengah malam melalui investigasi yang mereka lakukan.

Market News adalah media yang pertama kali melaporkan kalau keduanya sudah mulai berpacaran pacara pada Agustus lalu dan pada tengah malam tadi, lagi-lagi kantor berita tersebut mengungkap kedua manajemen artis tersebut yakni SJ Label dan JYP Entertainment membantah kabar tersebut.

“Keduanya saat ini sedang membangun hubungan cinta di tengah kesibukannya masing-masing. Dikatakan bahwa di tengah industri hiburan yang pelik dimana banyak insiden yang terjadi, keduanya saling mendukung satu sama lain,” tulis Market News.

“Hubungan keduanya dimulai dengan hubungan senior dan junior yang dekat namun kini keduanya adalah pasangan,” sambung kantor berita tersebut.

Keduanya diketahui saling mengenal satu sama lain melalui sebuah program pada tahun 2017.

Pada Kamis (2/2/2020), agensi Heechul yakni SJ Label dan agensi Momo yaitu JYP Entertainment sama-sama mengonfimasi kabar kedekatan keduanya melalui kantor berita EDaily.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro