Brad Pitt pada screening film Ad Astra di 76th Venice Film Festival./Reuters
Entertainment

Brad Pitt Sindir Adegan Leonardo DiCaprio di Film Titanic

Dionisio Damara
Rabu, 8 Januari 2020 - 00:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Brad Pitt membuat lelucon yang cukup kolosal tentang film Titanic dalam pergelaran Golden Globes yang berlangsung di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Variety pada Selasa (7/1/2020), Brad Pitt menyampaikan lelucon itu di atas panggung saat menerima penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik melalui perannya dalam film Once Upon a Time in Hollywood.

Selama menyampaikan pidato kemenangannya itu, Pitt kerap melontarkan godaan kepada lawan mainnya, Leonardo DiCaprio, dengan lelucon yang manis dan lucu.

"Dia adalah bintang, dia lelaki, dan aku tidak akan berada di sini tanpamu, kawan. Saya berterima kasih pada Anda. Namun, tetap saja aku akan membagikan rakit itu,” ujarnya menyinggung salah satu adegan DiCaprio dalam Titanic.

Lelucon ini merujuk pada kesimpulan kontroversial megahit Titanic pada 1997, di mana karakter DiCaprio (Jack) mengorbankan hidupnya untuk Rose yang diperankan oleh Kate Winslet.

Dalam adegan itu, DiCaprio memutuskan tidak naik ke atas rakitan kayu yang terapung untuk menyelamatkan diri. Dia justru memberikan kayu itu kepada Rose agar perempuan pujaannya itu tetap mampu bertahan hidup.

Sejak film itu dirilis, orang-orang telah membuat banyak lelucon tentang betapa konyolnya tindakan Jack yang mirip martir itu. Mengingat bahwa rakit itu tampak cukup besar untuk dibagikan kepada dua orang.

Film Titanic memang telah melegenda dalam beberapa dekade. Film dengan jumlah pendapatan mencapai US$2,187 miliar ini bahkan masuk dalam jajaran film terlaris sepanjang masa dan meningkatkan popularitas DiCaprio dan Kate Winslet sebagai pemeran utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro