Hailey Baldwin dan Justin Bieber/Istimewa
Entertainment

Justin Bieber Ungkap Penyakit yang Diidapnya

Dionisio Damara
Jumat, 10 Januari 2020 - 07:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang pop asal Kanada, Justin Bieber, mengungkapkan bahwa dirinya telah memerangi penyakit Lyme dan mononukleosis yang serius. Namun, kini dia tengah mengatasi masalah kesehatannya tersebut. 

Dilansir dari Reuters, Kamis (9/1/2020), di Instagram, beberapa orang telah mengkritik penampilan Bieber dan memberi kesan bahwa Bieber menggunakan narkoba. 

"Mereka gagal menyadari bahwa saya baru-baru ini didiagnosis menderita penyakit Lyme, tidak hanya itu, tetapi memiliki kasus serius mono kronis yang mempengaruhi kulit, fungsi otak, energi, dan kesehatan saya secara keseluruhan," tulis Bieber.

Bieber melanjutkan, dirinya sulit mendapatkan perawatan tepat dalam beberapa tahun ini guna membantu mengobati penyakit yang sejauh ini tidak dapat disembuhkan. "Dan aku akan kembali dan lebih baik dari sebelumnya," lanjutnya. 

Bieber (25) mengatakan bahwa tantangan kesehatannya akan menjadi salah satu topik yang akan dicatat dalam serial dokumenter 10 episode di Youtube pada 27 Januari mendatang. 

Pada tahun lalu, Bieber telah menulis serangkaian unggahan di Instagram kepada 124 juta pengikutnya. Dia berbicara tentang perjuangannya dengan depresi, penyalahgunaan narkoba dan ketenaran.

Tahun ini, Bieber berencana untuk merilis album pertamanya dalam beberapa tahun dan memulai tur Amerika Utara. Dia juga telah merilis single berjudul "Yummy" pada minggu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro