Judika/Antara
Entertainment

Judika Tegaskan tak Menerima Endorsement dari MeMiles

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 10 Januari 2020 - 16:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Judika termasuk dalam daftar nama artis yang diduga terlibat dalam kasus investasi ilegal MeMiles. 

Pelantun lagu Cinta Karena Cinta ini dijadwalkan akan melakukan tindakan pemeriksaan oleh Polda Jatim terkait pencatutan namanya di akun media sosial MeMiles karena pernah mengisi salah satu acara platform aplikasi investasi tersebut.

Berbeda dengan Marcella Tahitoe yang mengakui dirinya memang salah satu korban, Judika yang diwakili oleh Managernya, Ichal saat dihubungi Bisnis.com pada Jumat (10/1/2020) menegaskan kalau Judika hanya diminta untuk mengisi acara. 

"Saya bisa infokan bahwa Judika hanya diminta tampil di acara off air MeMiles sebagai enyanyi atau performer. Tidak lebih dari itu," ungkap Ichal. 

Lebih lanjut, Ichal pun mengatakan Judika sama sekali tidak tahu skema bisnis apa yang dilakukan oleh perusahaan yang diperasikan oleh PT Kam and Kam tersebut. 

Dalam keterangannya, Ichal menyebut Judika sama sekali tidak menerima endorsement dalam bentuk hadiah atau uang untuk acara tersebut.

"Endorse pun tidak sama sekali. Jadi buat kami memang tidak ada yang perlu diklarifikasi," ujar Ichal. 

Seperti yang diketahui, Kepolisian Daerah Jawa Timur baru saja mengungkap empat nama public figure, termasuk Judika, yang diduga terlibat dalam aksi penipuan berkedok investasi oleh MeMiles. 

Selain Judika, nama artis lain yang dituding juga masuk dalam jaringan investasi ilegal ini diantaranya Eka Deli, Marcello Tahitoe dan Adjie Notonegoro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro