Game PUBG/playstation.com
Entertainment

PUBG Mobile Upgrade Besar-Besaran versi 0.16.0 Winter Festival

Rayful Mudassir
Jumat, 10 Januari 2020 - 01:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Game PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG Mobile melakukan update besar-besaran pada versi 0.16.0 Winter Festival. Pembaruan ini dilakukan untuk menambah pengalaman pecinta game.

Di penghujung tahun kemarin PUBG Mobile telah melakukan update game secara besar-besaran pada versi 0.16.0 Winter Festival.Pada versi update ini, para penggemar akan mendapatkan fitur-fitur terbaru yang diyakini membuat aktivitas bermain kian kompetitif.

Untuk mendapatkan update , para pemain butuh ruang sebesar 0,67 GB untuk perangkat Android dan 0,24 GB untuk iOS.

Menurut keterangan resmi PUBG Mobile, salah satu fitur terbaru yang ada dalam update ini adalah Snow Paradise yang terdapat di Map Erangel.

Pada pembaruan ini para pemain akan merasakan sensasi terjun dan melakukan pertempuran di Spawn Island yang berselimut salju.

“Pemain dapat menaiki kereta gondola ke puncak gunung bersalju dan melakukan sebuah freestyle dengan menggunakan snowboard saat menuruni gunung,” tulis keterangan resmi PUBG Mobile dikutip, Kamis (9/1/2020).

Fitur terbaru lainnya terdapat pada mode Team Deathmatch - RageGear. Di sini, pemain akan diacak untuk berbagi peran sebagai pengemudi atau penyerang dalam satu kendaraan yang dilengkapi senjata, seperti Gatling, Shotgun, dan RPG.

Pemenang akan ditentukan dari berapa banyak bisa menghancurkan kendaraan lawan.

Selain itu, mode Deathmatch pun mengalami perubahan signifikan. Pada mode Deathmatch, pemain bisa mengatur terlebih dahulu senjata yang akan dipakai di dalam lobby dan menggantinya saat di dalam game atau setelah respawn.

Ke depan, pengembang akan memperbarui kedalaman game seperti melakukan healing menggunakan medical kits, painkillers, energy drinks, juga bandages saat sedang bergerak. Selain itu, pengembang akan membatasi Friendly Fire kill untuk mencegah rekan satu tim membunuh secara sengaja.

Pada versi ini PUBG Mobile turut memperbarui fitur Sliding yang dapat diatur di pengaturan, adanya pengaturan perspektif saat bermain dari mode TPP dan FPP ketika berada dalam game, serta batasan Tier Spectator agar pemain yang sudah berada di level tinggi tidak bisa bertarung dengan pemain di level lebih rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro