Ilustrasi film Imperfect/
Entertainment

Film Imperfect Tembus 2,4 Juta Penonton

Mia Chitra Dinisari
Senin, 13 Januari 2020 - 12:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film drama komedi besutan sutradara Ernest Prakasa, Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan berhasil menembus 2,4 juta penonton di hari ke 23 penayangannya.

Film ini berhasil mengalahkan film Habibie & Ainun 3 yang rilis di tanggal yang sama yakni 19 Desember dan dibintangi oleh pemain yang juga sama, yakni Reza Rahadian dengan perolehan 2,2 juta penonton.

Dikutip dari filmindonesia.or.id, hingga Senin (13/01/2020), 23 hari penayangannya, film ini berhasil mendapatkan 2.491.137 penonton.

Seperti karya-karya Ernest sebelumnya, film ini menyuguhkan cerita tentang isu sosial yang beredar di kehidupan kita saat ini yakni body shaming dan cyber bullying. Sebenarnya, tidak ada yang begitu istimewa dari pengambilan gambar untuk film ini, selain dari ceritanya sendiri yang kaya makna.

Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan adalah film karya Ernest Prakasa ini yang lagi-lagi akan menjadi film yang akan rilis pada akhir tahun. Rutinitas pemilihan perilisan akhir tahun memang seperti strategi yang dibuatoleh sutradara Ernest untuk film-filmnya.

Film ini pun diekspektasikan akan menjadi film kelima Ernest yang akan kembali mengulang rekor pencapaian jumlah penonton sebelumnya, mengingat banyaknya penonton yang sudah menyadari kepiawaian Ernest dalam mengambil satu tema tertentu untuk diolah menjadi sebuah film yang apik.

Kans film ini masuk sebagai daftar 10 film terlaris tahun 2019 juga terbuka lebar, mengingat pada akhir tahun ini persaingan untuk film Indonesia di bioskop tanah air pada akhir tahun tidak terlalu ketat dan topik yang dipilih sangat universal dekat dengan keseharian millenial jaman sekarang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro